asus-laptop-l410-specs

Netbook Asus L410 adalah mekanisme Windows 10 yang betul-betul dapat dijangkau, bahkan juga menurut standard netbook bujet lainnya. Kami memandang netbook bujet bernilai di bawah $ 500, dan mode L410 yang kami bahas (L410MA-DB02) cuman lebih dari separuhnya, dengan $ 264,99.

Cuman beberapa mode Win 10 tertentu (seperti HP Stream 11) yang harga tambah murah dari yang baru, dan untuk harga ini, Anda memperoleh mekanisme Windows 10 yang fungsional dengan bangunan yang paling kuat, port yang bermanfaat, dan periode gunakan battery yang pantas. Kualitas monitor tinggalkan beberapa hal yang diharapkan,

dan apa saja selainnya pekerjaan dasar bisa menjadi keinginan yang susah untuk CPU Celeron, memory 4GB, dan penyimpanan 64GB. Bila Anda mempunyai semakin banyak ruangan gerak dalam bujet Anda, kami mereferensikan MSI Kekinian 14. Tetapi, sepakat diharap, dan ini adalah opsi yang lebih bagus di bawah $300.

Irit dalam Style

Design netbook ini kemungkinan bukan yang paling mendebarkan, tapi Anda kemungkinan tidak menduga jika ini ialah netbook dengan harga $265 pada penglihatan pertama. Sisi dari ini ialah karena tugas cat, biru dengan hasil akhir yang bercahaya, yang menambah sentuhan style pada barisan bujet.

Beberapa dari netbook ini berupa segi panjang hitam atau abu-abu, jadi saya menyenangi recikan warna. Anda akan menyaksikan satu tombol mencolok: Tombol Enter disoroti dalam warna kuning-hijau, cuman untuk bergembira.

Bangunannya sendiri dibuat dari plastik, yang harga tidak begitu mengagetkan, tapi kualitas kesemuaannya sebetulnya cukup bagus. Jadi plastik, enteng dengan berat 2,87 pon, dan sasis mempunyai tapak trim pada 0,72 kali 12,8 kali 8,5 inch (HWD) dengan monitor 14 inch (diukur secara diagonal).

Ini menyatukan untuk netbook yang paling portabel, suatu hal yang gampang ditempatkan ke ransel atau tas tanpa banyak pikirkan berat atau ruangan.

Saya mengharap sasis lebih lentur saat saya memencetnya, tapi tutup dan dek keyboard rupanya benar-benar kokoh. Sedikit ada kelenturan bila Anda tekan ke bawah di sisi tengah keyboard,

tapi itu tidak menakutkan, dan itu tidak betul-betul terjadi dalam pemakaian normal. Berbahan kemungkinan tidak berasa berkualitas tinggi, tapi mekanismenya tidak berasa seperti akan remuk dan kuat secara kesemuaan.

Kuncinya sendiri kurang mengagumkan, tapi fungsional. Persnya cukup dangkal — tombolnya tidak bergerak terlampau jauh saat diketok, saat sebelum sentuh sisi bawah — dan sentuhannya benyek. Satu kali lagi, bukan suatu hal yang mengagetkan untuk harga (dan betul-betul, bisa diterima), tapi penting untuk dicatat darimanakah sepakat berasal untuk suatu hal yang harga sedikit ini, karena tentu bakal ada beberapa.

Mayoritas atas sesuatu yang Anda sepakatkan akan mengikutsertakan elemen, dan kami akan mengulasnya sesaat lagi, tapi silahkan berpindah ke touchpad. Itu dibikin sekitar touchpad bujet: Saat Anda tekan, semua pad miring ke bawah rendah pada bagian bawah, bergerak sebagai satu unit.

asus-laptop-l410-review

Rasanya sedikit tipis dibanding touchpad https://teknoinfo.id yang lebih premium, yang mempunyai sedikit atau mungkin tidak ada pergerakan yang kelihatan dan sangat terasa kokoh. Ini masih berperan secara baik, dan saya sudah alami touchpad yang lebih kendur dibanding yang ini.

Segi terang yang lain ialah papan angka yang dilukis secara tetap ke sektor sentuh. Terang tidak ada ruangan untuk tombol angka penuh dan riil pada netbook ukuran ini, dan pada mekanisme yang tambah mahal, Asus memakai tombol nomor LED pada panel sentuh,

yang visibilitasnya bisa Anda aktifkan dan non-aktifkan dengan tombol. Di sini, numpad selalu kelihatan, dan Anda cukup aktifkan dan menonaktifkan peranan numpad. Anda pun masih bisa memakai touchpad secara normal, bila numpad dihidupkan, tapi Anda bisa menghindar input yang tidak tersengaja dengan mematikannya saat tidak dipakai.

Ini kemungkinan jalan keluar yang tambah murah dibanding penataan LED yang bisa itu sukses, dan diselinapkan. Bila Anda pemakai numpad berat, Anda untung di sini, khususnya karena mayoritas netbook dalam range harga ini bahkan juga tidak coba memasukkannya.

Penampilan Jelek, Tetapi Banyak Port

Kekurangan paling besar dari fisiknya ialah, sayang, penampilannya. Ini mempunyai resolusi full HD standard (1.920 x 1.080 piksel), jadi bukan detail di atas kertas yang menyebalkan. Seperti bujet Asus VivoBook 15 yang belakangan ini dibahas, kwalitasnya di bawah rerata, dan ini lebih buruk.

Permasalahan mereka sedikit berbeda. Di mana monitor VivoBook 15 terhapus, kecemerlangan maksimal di sini tidak begitu jelas benar-benar, serta langsung, kualitas gambarnya tidak jernih atau tajam.

Pemikirannya buruk—kegelapan dan peralihan warna ada secara cepat bila Anda mulai menyaksikan monitor dari sedikit pojok, serta tidak seutuhnya stabil saat disaksikan langsung. Keseluruhannya, ini ialah panel yang jelek yang menghancurkan bangunan yang lumayan bagus untuk ongkos.

By boring