Supaya bisa memperoleh kualitas udara yang bersih, salah satunya triknya ialah memakai air purifier (pemurni udara). Dengan piranti ini, udara sekitaran akan disedot selanjutnya disaring, kemudian udara dikeluarkan supaya kamu memperoleh kualitas udara yang lebih bersih. Proses filtrasi ini memercayakan filter HEPA yang bisa memfilter debu dan partikel benar-benar kecil yang lain secara cukup efektif. Sama seperti yang kita kenali, umumnya pemurni udara dipakai untuk bersihkan ruang sekitaran. Oleh karenanya, LG mengganti langkah kita memakai pemurni udara. Pasalnya perusahaan ini memperkenalkan pemurni udara berbentuk masker yang dikatakannya sebagai LG PuriCare Wearable Air Purifier. Design lebih kecil

Pemurni Udara Berbentuk Masker

Masker pemurni udara dari LG yang saya bahas sebagai angkatan ke-2 , yang mana datang sebagai pembaruan dari versus pertamanya yang diperkenalkan di akhir tahun kemarin. Dari sisi design, sekarang ukuran jadi lebih ramping bila dibanding dari versus awalannya. Saat ini LG membuat desainnya dengan lengkungan ergonomis yang nyaris tanpa pojok pada permukaan atasnya.
Walau datang dengan berat yang enteng cuman 94 gr dan ukuran yang kecil, masker pemurni udara ini masih tetap mmeiliki kipas dan filter HEPA double. Ini memungkinkannya filtrasi yang lebih efektif pada partikel kecil seperti debu dan yang lain.Sama dengan pemurni udara ruang, masker LG PuriCare membutuhkan penempatan filter HEPA (LG mengatakan sebagai PuriCare Filter) di bagian dalamnya. Tidak susah untuk memasangkan PuriCare Filter ke masker ini, cukup akses ke-2 penutup di sisi kanan dan kiri masker dam saran filter itu. Harus diingat jika PuriCare Filter perlu dibuka lebih dulu dari paket plastiknya saat sebelum dimasukkan pada modul masker.

Selainnya filter HEPA, ada lagi satu filter yang perlu terpasangkan di masker pemurni udara bikinan LG ini, yakni Inner Cover. Filter ini mempunyai wujud yang lebih kecil dan tipis bila dibanding dengan PuriCare Filter. Untuk kenyamanan pemakaian, ada kelengkapan yang lain yang bersinggungan langsung dengan muka, yakni Face Guard.

Dengan proses magnet, penempatan Face Guard bisa dilaksanakan dengan sesaat dan gampang. Saya berasa karena ada Face Guard itu, memakai masker Air Purifier ini jadi nyaman tanpa berubah dari sisi hidung dan mulut. Face guardnya dibuat berbahan silikon yang benar-benar halus. Tali pengait telinga dibuat berbahan yang lembut dan cukup tebal.

Dalam paketannya, ada Strap Extender yang bermanfaat untuk menjadikan satu tali pengait telinga. Saat memakai Extender, karena itu tali pengait akan mencapai semua belakang kepala. Salah satunya manfaat dari Strap Extender ialah saat kamu sedang tidak mau menyangkutkan tali dalam telinga atau buat kamu yang kenakan jilbab. Tidak ketinggal juga kantung dengan bahan halus untuk masukkan masker saat tidak dipakai.Feature dan performSebelumnya telah diterangkan jika masker pemurni udara ini datang dengan kipas double didalamnya. Selainnya bisa memfilter partikel kecil ke Puricare Filter, kehadiran kipas double ini mempermudah pemakai bernapas saat memakainya. Sumber tenaga ke-2 kipas masker ini ialah battery memiliki 1.000 mAh.Kemampuan battery itu bisa dipakai sampai sepanjang 8 jam sampai harus diisi ulang lagi. Proses pengisian batterynya memerlukan durasi waktu sepanjang 2 jam. Charging battery bisa dilaksanakan memakai port USB-C yang ada pada bagian bawah masker. Ada kabel type USB-C pada pembelian, tapi kamu harus memakai adaptor terpisah untuk mengisinya.

Supaya lebih ringkas dan pastikan pengisian ulangi battery masker dilaksanakan pada tempat yang aman, ada tempat khusus dalam paketannya. Ada lampu LED yang satu diantaranya bermanfaat untuk ketahui info battery saat telah berisi penuh.Untuk aktifkan masker pemurni udara, pencet tombol daya di bawah masker sepanjang 2 detik. Sesudah aktif, kipas tetap diam sampai maskerdipakai dan saya mulai bernapas. Ya, kipas akan bekerja saat saya mengisap napas. Ini karena oleh LG PuriCare Wearable Air Purifier datang dengan integratif sensor pernafasan.Sepanjang memakainya, sensor ini benar-benar responsive mengetahui saat saya ambil napas. Kipas akan berputar-putar selaras dengan ambil napas yang saya kerjakan, ini terjadi walau saya cuman mengisap sedikit udara. Dimulai dari napas panjang dan pendek, kipas akan berputar-putar. Operasionalisasi kipas ini cukup sunyi hingga tidak mengusik.Feature yang bermanfaat untuk memudahkan pemakaian yang lain ialah VoiceON. Ini datang dengan support mikrofon dan speaker yang terpadu dalam unit masker pemurni udara terkini LG. Untuk aktifkan, cukup memencet tombol daya 1x saat masker pada kondisi aktif.

Saat VoiceON telah aktif, karena itu feature ini akan bekerja automatis mengetahui suara saat saya bicara. Selanjutnya tingkatkan kelantangan suara lewat speakernya yang berada di segi depan bawah. Dengan begitu, saya tak perlu tingkatkan volume suara saat bicara sama orang. Sebagai info, feature VoiceON dan sensor pernafasan tidak berada di masker LG versus awalnya.Untuk kamu yang kerap memakai masker klinis atau non-medis standard, karena itu pertama kalinya memakai PuriCare Wearable Air Purifier akan berasa berlainan. Satu kali lagi, ini bukan masker biasa, tapi pemurni udara yang telah disamakan untuk dipakai sebagai masker. Dengan begitu, secara ukuran terhitung singkat.Sesudah sesaat memakainya, saya mulai terlatih dengan masker ini. Panjang tali pengait telinga bisa disamakan secara mudah. Ada proses penataan tali yang dibikin sebegitu rupa hingga penataan panjang tali bisa dilaksanakan secara mudah tak perlu buka masker lebih dulu.Beberapa kali sudah saya memakai masker LG PuriCare angkatan ke-2 ini sekalian memakai sepeda motor, dan rasanya cukup nyaman. Saya memakai Strap Extension tiap menunggangi motor saat kenakan masker ini supaya tidak gampang tergeser. Harus dipahami memakai sepeda motor memakai LG PuriCare harus memakai helm type half-face. RingkasanLG sukses membuat masker pemurni udara dengan wujud yang lebih ramping pada angkatan ke-2 ini. Feature yang paling unik di piranti wearable ini ialah kehadiran sensor pernafasan hingga kipas berputar-putar saat dibutuhkan saja. Selainnya semakin nyaman, sensor ini memungkinkannya battery semakin lebih efektif daripada kipas aktif secara terus-terusan.Ada sisi yang bisa dicuci dari masker PuriCare ini, yakni Face Guard. Sisi ini benar-benar gampang dilepaskan hingga bisa mendatangkan kebersihan tanpa repot membuka dari masker. Harus diingat jika ada beberapa bagian dari masker ini yang perlu ditukar dan tidak dapat dicuci, yakni PuriCare Filter dan Inner Cover.Puricare Filter harus ditukar tiap satu bulan sekali dan Inner Cover harus ditukar tiap hari. Dalam paket pemasaran, LG cuman mengikutkan Inner Cover sekitar 15 buah.Sebenarnya kamu bisa terhubung LG PuriCare lewat program LG Puricare Wearable. Tapi saya tidak mendapati program itu di Play Toko. Program ini bisa tersambung ke masker pemurni udara lewat Bluetooth dan bermanfaat untuk hidupkan/mematikan piranti, kontrol kecepatan saluran udara, kontrol volume VoiceON, info pernafasan, dan urus filter.Di lain sisi, pemakaian khusus masker itu bisa dilaksanakan tanpa program. Dengan begitu, beberapa orang kemungkinan tidak permasalahan tanpa menyambungkan masker ini ke handphone. Harga untuk, LG PuriCare Wearable Air Purifier ialah Rp2.499.000. 90 nya di samain sama 90 class persentage –> 80 LG PuriCare Wearable Air Purifier

Keunggulan

– Wujud ramping

– Sensor pernafasan responsive

– Nyaman dikenai

Kekurangan

– Program berkaitan belum ada di Play Toko

 

Jasa Pembuatan Website

Jasa Buat Website

By dzail