Trik Burung Kenari Agar Rajin berkicau, Simak Yu Penjelasannya!

Sebelum kita lanjut artikel tentang Trik Burung Kenari Agar Rajin berkicau, Simak Yu Penjelasannya!, Sekedar kami info:

Bila anda mau tau atau ingin mendapat vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Memelihara burung kenari jadi suatu kesenangan khusus dari golongan pecinta burung kicauan, sebab kicauan yang bisa dikeluarkan oleh burung itu begitu elok serta bermacam-macam irama kicauannya, maka sedap di dengar buat yang mendengarkannya.

Disamping kicauan yang elok, burung kenari pun punya daya magnet yang lain, ialah warna bulu-bulunya yang fantastis, di mana terdapat beberapa tipe burung kenari yang punya bulu-bulu yang elok sesuai sama ragamnya.

Buat yang ingin buat memiara burung kenari, semestinya pahami terlebih dulu terkait trik perawatannya, sebab sangat sayang bukan, kalau sudah terburu beli burung kenari itu, malahan terpelihara dengan salah, yang menimbulkan burung jadi sakit serta mati oleh karena itu.

Kepribadian Burung Kenari

Sebelumnya memperjelas terkait trik menjaga burung kenari, lebih baik mengenali terkait kepribadian dasar burung kenari, sebab dalam soal perawatan burung kenari, penting melihat cirinya, biar burung dapat nyaman sewaktu di rawat.

Tiap-tiap macam kenari punya kelebihan semasing tiap-tiap ragamnya, akan tetapi pada prinsipnya, burung kenari punya kepribadian yang serupa, contohnya:

Tak ringan depresi

Walaupun dirawat di sangkar oleh pemiliknya, burung kenari tak ringan depresi, maka sejak dulu sampai saat ini banyak banyak Kicau Mania memiara burung ini

Petarung

Kenari punya kepribadian petarung, di mana sewaktu lihat kenari yang lain di seputar tempatnya tinggal, jadi kenari itu bakal berkobar semangatnya buat berkicau

Ringan naik birahi

Kenari punya kepribadian yang ringan naik birahinya, serta kebanyakan diakibatkan oleh penjemuran yang berlebihan, kenari jantan lihat kenari betina serta skema pemberian pakan yang kurang cocok

Ringan menyesuaikan

Ringan buat menyesuaikan sekalinya pengubahan lingkungannya mencolok, maka kenari ringan buat di jinakan

Trik Memutuskan Burung Kenari

Memutuskan burung kenari jadi satu diantara trik yang wajib dikerjakan buat mengenali burung kenari itu punya mutu yang bagus atau mungkin tidak.

Buat memutuskan burung kenari, putuskan burung kenari dengan tanda-tanda berikut :

  1. Punya gairah makan yang bagus serta tangkas, sebab pertanda burung punya kesehatan serta moral yang bagus
  2. Paruhnya tebal, pangkalnya lebar, besar serta panjang
  3. Lehernya berisi serta padat, sebab burung dapat keluarkan power nada yang bagus
  4. Sayapnya mengapit rapat
  5. Cengkaman kakinya kuat
  6. Pilihlan jantan, sebab suaranya lebih cepat serta keras
  7. Makanan Burung kenari

Makanan yang bermutu dengan jumlah yang cocok, burung kenari dapat menjadi sehat serta membuat jadi rajin buat berkicau.

Banyak macam makanan yang dapat diberikan di burung kenari, sekiranya pengin beli pakan burung kenari, dapat beli di kios burung.

Serta buat pakan burung kenari tersebut, salah satunya :

  • Telur semut/kroto
  • Sejumlah bijian : Biji niger, biji sawi, milet putih, milet merah, canary seed serta sejumlah bijian yang lain
  • Sayur : kol, wortel, kubis, sawi

Telur puyuh rebus

Perawatan Harian Burung Kenari

Seusai mengetauhi terkait kepribadian kenari, trik memutuskan sampai mengenali pakan apa yang digemari oleh burung itu, perihal yang setelah itu dikerjakan yaitu melaksanakan perawatan.

Menjaga kenari seharusnya dikerjakan sehari-hari, tidak tahu itu burung kenari lomba atau burung kenari dijaga selaku kesenangan rumah.

Pemasteran Burung Kenari

Pemasteran adalah proses evaluasi burung belajar berkicau melalui dengerin nada burung kenari yang lain udah bagus, tidak tahu itu memanfaatkan burung kenari yang udah gacor dengan cara langsung dengan menggantang di dekat kenari yang bakal di master atau memanfaatkan nada Mp3 yang di putar lewat gadget.

Mandi serta jemur

Tiap-tiap pagi hari, burung kenari di taruh di luar rumah serta di gantang di area yang sejuk buat di angin-anginkan.

Serta sewaktu jam 07.00 burung dimandikan lalu kenari di jemur sampai bulu-bulu basahnya kering kembali, waktu 1 – 2 jam lama waktunya.

Akan tetapi, sewaktu menjemur burung kenari semestinya dikerjakan di bawah jam 11.00, sebab melalui dari jam itu mataharinya sangat terik serta jelek buat burung kenari.

Info lainnya kunjungi agen vitamin burung