Reseller Red Jelly

Kehadiran internet memang membawa berbagai perubahan di masyarakat. Mulai dari cara belajar, berbisnis dan juga berinteraksi.

Sekarang kita bisa mulai bisnis dengan modal yang relative kecil. Bahkan kita tidak perlu lagi memikirkan biaya sewa kios maupun ruko.

Karena kita bisa memulainya dari rumah. Salah satunya adalah dengan menjadi Reseller.

Ada banyak sekali bisnis yang menawarkan produk-produk reseller berkualitas. Salah satunya adalah Ms Glow. Jika anda sedang mencari model bisnis reseller yang menguntungkan, segeralah bergabung dengan reseller Ms Glow, karena sudah banyak yang membuktikannya.

Nah, untuk anda yang baru memulai bisnis internet. Mungkin saja beberapa tips dibawah ini bisa dijadikan informasi tambahan sebelum memulainya.

Menemukan Produk yang Tepat

Sebelum memulai bisnis reseller, pastikan anda memilih produk yang tepat untuk dijual dan dipromosikan. Karena produk ini sangat menentukan keberhasilan kita.

Salah satu kriteria produk yang harus dijual adalah repeat order.

Dan menariknya, ini bisa terpenuhi ketika kita bergabung menjadi reseller produk kecantikan. Ketika produk kita bagus, pembeli akan balik lagi untuk beli kepada kita.

Cukup sekali promosi kita bisa jual berkali-kali.

Itulah kenapa kami sangat merekomendasikan teman teman sekalian untuk memilih produk yang kemungkinan repeat ordernya tinggi.

Kenali pasar dan kompetitor

Selain melihat produk yang akan kita promosikan, kita juga harus mengetahui siapa saja competitor yang akan bersaing dengan kita.

Dengan cara ini kita bisa mengukur apakah kita bisa bersaing dengan mereka atau tidak. Jika tidak memungkinkan untuk bersaing dengan mereka, kita bisa cari market yang lebih kecil dan mereka belum memasuki market tersebut.

Tahapan ini snagat penting dan mempengaruhi keberhasilan kita nantinya.

Pilih Supple yang tepat

Suplier yang tepat tidak saja supplier yang menawarkan produk yang berkualitas, layanan yang prima, tapi juga berpengalaman dalam bisnisnya.

Banyak bisnis yang akhirnya harus bubar-jalan bukan karena tidak yang beli. Tapi justru karena laris manis sementara supplier tidak sanggup memenuhi permintaan tersebut.

Sehingga pembeli pindah ke lain hati.

Itulah mengapa kami menyarankan anda untuk menemukan supplier produk yang benar bisa dipercaya dan di andalkan dalam bisnis ini.

Layanan pembeli dengan baik

Banyak bisnis yang gulung tikar karena tidak memahami ini dengan baik. Mereka tidak menyadari bahwa sebenarnya bisnis mereka eksis karena pembeli.

Sehingga memberikan pelayanan yang prima pada pembeli adalah suatu hal yang lazim dan justru sangat penting. Agar bisnis kita tetap berjalan.

Sebesar apapun bisnis kita akan runtuh jika tidak ada lagi yang berminat untuk membeli dan menggunakan produk kita.

Baik karena produknya buruk maupun layanannya yang buruk.

Setidaknya itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan agar sukses merintis bisnis reseller hingga bisa menghasilkan puluhan juta dalam sebulan.

By jago