Permasalahan seperti underware tidak hanya terjadi oleh kaum wanita saja. Pasalnya kaum pria pun sering dilema dengan hal tersebut. Hanya saja, memang permasalahan pria ini terletak pada celana boxer saja. Sedangkan wanita ada bra, lingerie, hingga celana dalam.

Nah, jika Anda sebagai laki-laki apabila tujuan Anda memilih celana dalam seperti boxer hanya untuk menjaga kesehatan reproduksi, tentu ada sejumlah hal yang penting Anda perhatikan. Salah satunya adalah mempertimbangkan bagaimana Anda menggunakan celana dalam di area sekitar testis.

Hal ini adalah hal penting untuk diperhatikan, pasalnya testis hanya dapat menghasilkan sperma dengan kuantitas dan kualitas baik apabila suhu area tidak lebih baik dari suhu tubuh Anda. peningkatan suhu ini pun berisiko menekan tingkat kesuburan, dengan itu alasan kenapa testis terletak pada bagian luar.

Tips Memilih Celana Dalam Pria yang Baik dan Sehat

Menurut garis besar, hingga saat ini masih belum ditemukan suatu riset yang mengklaim bahwa penggunaan celana dalam atau Celana Boxer dalam bahan tertentu dapat berpengaruh pada kesuburan. Selain itu, penggunaan celana dalam juga dapat Anda sesuaikan pada kenyamanan Anda.

Dalam mendukung kesehatan seksual, terlebih yang berhubungan dengan kuantitas dan kualitas sperma, sebaiknya Anda perlu memahami beberapa hal penting guna memperoleh jenis celana dalam pria yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda.

Tips Memilih Celana Dalam Pria yang Baik dan Sehat

Saat Anda memutuskan untuk memilih boxer sebagai pakaian dalam yang nyaman dalam berbagai aktivitas. Tentu hal ini tidak ada masalah. Nah, bagi kalian yang tengah mencari celana boxer pria, perhatikan beberapa tips dari UNIQLO berikut ini agar tidak salah pilih.

  • Pastikan apa tujuan dari penggunaan celana boxer
  • Hindari penggunaan celana boxer yang terlalu ketat
  • Jika aktivitas Anda kebanyakan duduk, sebaiknya pilih boxer yang sedikit longgar
  • Perhatikan jenis bahan dari Boxer
  • Pilih bentuk boxer yang nyaman

Jadi, itulah beberapa tips memilih celana dalam pria yang baik dan sehat untuk Anda perhatikan. Semoga pemasaran ulasan diatas dapat memberikan manfaat yang berguna untuk Anda.

By arief