Kaos merupakan salah satu fashion item yang pasti dimiliki semua orang. Nah salah satu jenis kaos yang juga banyak peminatnya adalah kaos polos. Kaos model ini terbilang simple dan bisa digunakan pada momen apa saja. Terlebih kaos motif polos juga menjadi salah satu pilihan alternatif bagi seseorang yang punya tubuh big size.

Usaha jual kaos polos mengalami peningkatan karena kaos jenis ini memang kian hari penikmatnya semakin banyak. Nah mengapa kaos jenis ini banyak digunakan sebagai fashion item untuk orang-orang bertubuh big size? Tentunya karena nyaman dipakai dan membuat penampilan jadi terlihat lebih proporsional. Namun bagi Anda yang sering kesulitan untuk mencari kaos untuk tubuh big size, di bawah ini akan dijelaskan panduannya.

  • Pahami Ukuran

Saat mencari kaos polos yang sesuai dengan tubuh big size adalah pertama sekali Anda harus memahami ukuran tubuh. Karena ukuran tubuh anda tidak selalu bergantung pada ukuran huruf pada kaos. Akan lebih baik jika anda tidak menebak-nebak dan mengukur badan dengan menggunakan alat yang tepat.

Gunakan meteran kain sebagai alat sederhana untuk mengukur bagian lingkar dada, lingkar lengan, lingkar perut dan pinggang.

Nah ketika sudah menemukan ukuran yang tepat, maka akan sangat mudah bagi anda untuk mencari kaos ukuran big size yang diinginkan. Terlebih metode pengukuran kaos dengan meteran ini akan memudahkan anda ketika membeli baju secara online. Karena pada umumnya toko online jual kaos polos tidak hanya menyertakan ukuran saja tapi juga detail dari ukuran tersebut.

  • Pilih Bahan Yang Tepat

Setelah mengetahui ukuran kaos yang tepat, kini saatnya anda memilih bahan kaos polos yang nyaman. Usahakan bagi Anda yang punya tubuh besar, menggunakan kaos dengan bahan katun agar nyaman dan tidak mudah kegerahan. Bahan katun adalah salah satu bahan terbaik untuk kaos jenis polos karena sangat mudah menyerap keringat. Tentu semua tahu bahwa orang yang punya badan big size cenderung lebih mudah berkeringat, jadi mencari kaos dengan bahan terbaik tentu perlu dilakukan agar membuat anda cenderung aman menggunakan pakaian. Kaos yang nyaman belum tentu harganya mahal. Jadi, jika anda cermat bisa menemukan kaos dengan kualitas bagus tapi harganya tetap affordable.

  • Pilih Kaos Yang Membuat PD

Saat menggunakan sebuah outfit sebaiknya pilih yang membuat anda tetap percaya diri. Pemilihan kaos yang tepat tentu akan membuat percaya diri Anda semakin meningkat. Usahakan menggunakan kaos jangan yang terlalu pas di badan bagi Anda yang bertubuh extra. Selain kurang nyaman,  anda juga jadi kurang percaya diri secara penampilan. Nah di samping ukuran, Anda juga harus memilih kaos dengan warna yang bisa mengatasi kekurangan tubuh.

Pilih warna-warna gelap yang cenderung membuat bentuk tubuh anda jadi tidak terlihat, seperti misalnya warna hitam. Disarankan untuk tidak memilih kaos dengan warna yang cerah, karena hanya akan membuat bentuk tubuh anda jadi semakin terlihat. Kecuali Anda adalah orang yang punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Nah itu tadi tidak memilih kaos polos untuk Anda yang berukuran tubuh big size. Untuk kenyamanan berbelanja kaos dengan motif polos, kini lebih mudah dilakukan lewat toko online polos.co.id. Toko online satu ini menyediakan kaos dengan ukuran big size hingga 4 XL. Selain itu toko ini juga menyediakan kaos dengan berbagai pilihan warna, mulai dari warna basic hingga warna-warna baru yang sedang hits saat ini.