Anda ketarik mau beli mobil secara lelang mobil? Beli mobil secara lelang memang menghadirkan sejumlah keuntungan, sebab tidak cuman harga makin lebih murah dari pasaran, mobil yang dijajakan juga terdiri dalam bervariasi brand serta jenis. Beli mobil lelang bisa dengan cepat dan mudah dikerjakan di dalam tempat lelang dapat dipercaya, seperti IBID Astra. IBID – Balai Lelang Selaras yakni balai lelang paling besar di Indonesia. Anda bisa mendapatkan lebih dari pada beberapa ribu unit kendaraan dari beragam jenis serta merk.
Kenapa Memutuskan Lelang Mobil di IBID Astra?
Frekwensi Lelang
Anda tidak penting risau, frekwensi lelang mobil di IBID sampai lebih dari pada 50 kali lelang per bulannya.
Jaringan Lelang
Jaringan lelang IBID menyebar luas di lebih pada 30 kota di Indonesia.
3 Pilihan Lelang
IBID menjajakan 3 pilihan lelang yang cepat dan mudah, antara lain lelang onsite, live auction, serta online.
Auto BID
Anda bisa menawar harga secara automatic hanya cukup gunakan mobile phone Anda.
Pasar Auction Price
Harga mobil lelang di IBID bertanding di MAP ( pasar auction price), atau berpedoman dengan harga pasar.
Astra Car Valuation
Anda bisa memeriksa situasi mobil secara presisi serta utuh dengan pelayanan Astra Car Valuation, ialah pengawasan mobil komplet serta bisa dipercaya oleh banyak pakar yang memiliki pengalaman.
Tata Teknik Live Auction di IBID Astra
Anda hanya butuh mengerjakan 7 cara gampang untuk ikuti lelang mobil live auction di IBID Astra. Live Auction sendiri merupakan pilihan yang disiapkan IBID supaya Anda bisa mengikut lelang secara real time dimanapun Anda ada cukup dengan memanfaatkan hp Anda. Yok baca tata triknya di bawah ini!
1. Cek Kendaraan dan Periksa Agenda
Pertama-pertama yakni mengecheck kendaraan dan skedul lelang di web IBID. Anda bisa mengecheck daftar lot kendaraan alternatif Anda serta yakinkan kapan lelang bakal berjalan.
2. Cek Detil Kendaraan
Seusai Anda melihat ulang kendaraan dan agenda lelang, Anda pun perlu melihat ulang terperinci kendaraan. Anda bisa mengecek terperinci kendaraan yang Bakal anda tentukan di situs IBID.
3. Registrasi dan Membeli NPL
Seterusnya, Anda perlu mengerjakan pendaftaran dengan isikan data diri komplet. Seusai register, Anda bisa melaksanakan pembelian nomor peserta lelang atau NPL lewat cara online di blog IBID. NPL bisa dibayar lewat virtual akun, kartu credit, atau mesin EDC yang ada di loket IBID.
4. Pilih Skedul Lelang
Sesudah itu, Anda bisa menunjuk skedul live auction yang akan terjadi. Anda bisa ikuti tidak cuman 1 skedul saja, Anda bisa pilih maksimal 4 skedul secara berbarengan.
5. Ikuti Proses Lelang Live Auction
Saat proses laln berjalan, Anda bisa kerjakan bidding secara real time lewat situs bertepatan dengan peserta lelang yang lain yang ikuti lelang onsite atau lelang pada tempat dengan cara langsung.
6. Pelunasan atau Pengembalian Cost
Apabila Anda sukses menjadi pemenang lelang, Anda harus kerjakan pelunasan tersisa pembayaran paling lambat 5 hari kerja seusai lelang berjalan. Tapi kalau Anda belum untung, ongkos pembelian nomor peserta lelang atau NPL selalu kembali 100% ke nomor rekening yang udah Anda daftarkan paling lambat tiga hari kerja seusai lelang terjadi.
7. Ambil Kendaraan
Cara paling akhir merupakan ambil kendaraan. Anda bisa ambil kendaraan Anda bersama document komplet sehabis Anda membayar pembayaran selambatnya 5 hari kerja seusai lelang terjadi. Selamat! Mobil cita-cita Anda sekarang telah menjadi punya Anda seutuhnya.
Sekianlah tata langkah lelang mobil live auction di IBID Astra, yok coba saat ini!