5 Situs Untuk Membuat Presentasi Jadi Lebih Menarik

5 Situs Untuk Membuat Presentasi Jadi Lebih Menarik

Di jaman yang serba hebat seperti sekarang ini, rasanya cukup ketinggal jaman jika masih memakai design asli Power Poin untuk bikin slide presentasi. Tenang, saat ini telah banyak kok program online yang dapat kamu gunakan untuk bikin slide presntasi menjadi lebih unik, menarik, dan tentu saja tidak menjemukan. Ingin tahu? Baca penuturannya di bawah ini.

Slidecarnival.com

Situs slidecarnival.com sebagai salah satunya situs pembikin presentasi yang termudah dipakai. Kita tak perlu terus online untuk menuntaskan presentasi di website ini, karena slidecarnival.com memungkinkannya pemakainya untuk mengambil template presentasi berbentuk Power Poin. Hingga kita bisa kerjakan presentasi secara off line dengan bermacam template unik yang disiapkan website ini.

Slidecarnival.com memberinya 8 tipe opsi template, seperti resmi, inspiratif, creative, sederhana, startup, menawant, playful, dan business. Ke-8 tipe opsi template itu sediakan bermacam design presentasi Power Poin sesuai namanya. Contoh, bila kita pilih template tipe business, karena itu kita akan mendapati bermacam design Power Poin dengan topik yang terkait dengan dunia usaha. Dengan itu, website ini pasti menolong presentasimu jadi lebih menarik!

Baca : template powerpoint keren

Canva.com

Canva.com adalah situs yang bisa menolong presentasimu jadi lebih menarik. Walau canva.com cuman bisa dipakai lewat cara online, tetapi jumlahnya opsi design presentasi yang disiapkan tidak membuat kamu menyesal memakainya. Disamping itu, kamu dapat membuat desainmu sendiri, dimulai dari mengganti gambar, warna, huruf, bahkan juga menambah ikon-ikon lucu yang disiapkan canva.com. Nantikan apalagi? Buat account Canva-mu dan perlihatkan hasil presentasimu yang sangat menarik!

Emaze.com

Emaze.com ialah situs yang lain bisa menolong membuat presentasimu lebih menarik. Emaze sediakan dua tipe template, yakni business desain dan educational desain. Walau cuman dua, banyak terdapat pilihan design dari ke-2  template itu.

Untuk mulai bekerja di Emaze.com, kamu harus buka account Emaze lebih dulu, atau dapat memutuskan untuk log in dengan Facebook atau Google Plus. Langkah membuat presentasi Power Poin di sini sangat gampang. Kamu perlu pilih design dan bisa menambahkan design lain sama sesuai kreasimu.

Baca : cara membuat ppt online

Visme.co

Di website visme.co, kamu bukan hanya bisa saja membuat presentasi saja, tapi juga membuat infografik, diagram, bahkan juga grafik. Itu penyebabnya kalimat seperti “One intuitive tool for all your visual communication needs” bisa diketemukan di website ini. Sama dengan Emaze.com, kita harus membuat account lebih dulu untuk mulai bekerja. Kita bisa saja untuk log in dengan account Facebook.

Berdasar info dari situs visme.co, website ini sudah dipakai oleh 750.000 marketers yang dari 100 negara. Bahkan juga di website ini ada banyak catatan referensi dari pengusaha-pengusaha dunia yang populer. Referensi-testimoni itu berisi mengenai keringanan dan kreasi design di visme.co . Maka nantikan apalagi? Gunakan situs visme.co untuk bikin presentasimu jadi lebih menarik!

Prezi.com

Situs yang ini memang situs pembikin presentasi yang mempunyai penampilan paling berlainan dengan lainnya. Bila kita ingin menyaksikan halaman seterusnya atau awalnya (memencet tombol next atau previous atau pertanda panah) di hasil presentasi yang dibikin di beberapa situs lain, slide-nya akan berubah ke kiri/kanan atau bawah/atas. Tetapi bila tekan (misalkan) tombol next, di hasil presentasi dari Prezi, presentasi itu akan bekerja dengan zoom out/zoom in untuk tampilkan halaman selanjutnya. Langkah yang semacam ini akan membuat presentasimu jadi lebih menarik!

Sekarang ini, prezi telah datang berbentuk program PC. Untuk program yang bisa dijangkau lewat HP, Prezi cuman mempunyai program Prezi Viewer yang cuman bisa dipakai untuk menyaksikan hasil presentasi yang sudah dibikin di Prezi.com atau program Prezi yang dijangkau dari netbook atau PC.

Bermacam slogan bisa kita dapatkan di website Prezi.com, seperti “Let your presentations take you to the next tingkat,” atau “Designed for people who aren’t designers.” Kebenaran ke-2  slogan itu sudah bisa dibuktikan, karena Prezi memang berbeda dari lainnya.