Jual Benelli Motobi 200 EVO Sepeda Motor [VIN 2020/ OTR Jawa Tengah] - Jawa  Tengah BLACK GREY di Seller THE BIKER SHOP - Kota Jakarta Pusat, DKI  Jakarta | Blibli
source gambar : blibli.com
Motor Benelli ada cukup banyak yang hadir di pasaran yang dimana brand Benelli ini sendiri merupakan brand dari Italia. Berbagai koleksi motor Benelli mampu menawarkan banyak kelebihan dengan harganya yang cukup terjangkau.

Benelli sekarang ini tercatat telah diakuisisi raksasa otomotif China, yaitu Geely. Sehingga mengubah manajemen di dalamnya, meski pun demikian, adanya langkah tersebut dianggap menjadi hal positif untuk nama besar Benelli. Di bawah ini akan dijelaskan salah satu varian motor Benelli yaitu Motobi 200-Evo.

Panel Informasi

Untuk melihat informasi seperti cepat laju, Benelli Motobi seri 200 Evo menyajikan informasinya melalui panel bulat. Bentuk ini identik dengan klasik, namun penguatan nuansa modern juga kembali diperkuat.

Ragam data angka dan indikator bensin tampil secara digital dan mudah juga dibaca dengan latarnya yang berwarna biru. Hal tersebut berbeda Benelli Motobi 200 yang bukan Evo atau pun Patagonian yang memakai sistem analog.

Posisi kaki

Posisi kaki para penunggang Motobi Evo tidak sepenuhnya rileks. Karena Benelli Motobi tidak mempunyai penampang kaki yang lebar seperti seri Motobi 200 reguler atau seri Patagonian Eagle.

Meski Benelli Motobi berpenampilan layaknya seperti cruiser, rasanya lebih cocok untuk perjalanan di dalam kota atau rute yang pendek.

Tangki bensin

Jika dilihat penampakan Benelli Motobi Evo, tangki bensinnya nampak besar. Meski besar, muatan maksimal tangki Motobi Evo tersebut di angka 11,8 liter. Hal ini terpaut lumayan jauh jika menilik kepunyaan seri reguler Motobi 200 dengan kapasitas sebanyak 15 liter.

Hal ini mungkin tak akan terlalu berpengaruh saat mengendarai Motobi Evo ke area luar kota.

Desain jok

Motobi Evo mempunyai desain jok yang tebal dan cukup lebar. Hal ini membuat pengendara motor Motobi Evo lebih merasa nyaman karena ada lekukan tumpuan untuk tulang ekor.

Tapi peru diketahui bentukan ini akan membuat jok di belakang mendapatkan bagian lebih sedikit. Sehingga memangkas kepuasan penumpang ketika dibonceng. Itu saja ulasan kali ini mengenai salah satu varian Benelli, semoga bermanfaat.

By sartika