Apple udah menyemai Calon Launching dari struktur operasinya 1 minggu pasarnarasi.com selesai meluncurkan beta ke-4. Pengembang dan penguji beta masyarakat bisa mendownload vs terkini iOS 15.5, iPadOS 15.5, watchOS 8.6, serta tvOS 15.5 sebelumnya luncurkan khalayak penuh pekan depan.

Calon Lansir iOS 15.5 dan iPadOS 15.5

Baik iOS serta iPadOS 15.5 ialah penyempurnaan kecil dalam penyiapan buat penyeluncuran iOS 16 saat bulan Juni. Sebab ini yakni perbaikan kecil, tak boleh mengharapkan begitu berbagai hal anyar hadir di ke-2  mekanisme operasi. Yang paling mencolok barangkali yakni pengembangan ke Apple Pay. Apple menambah pilihan Keinginan dan Kirim ke kartu Apple Kontan di program Wallet. Juga ada sejumlah transisi pada iTunes Pass, yang awal kalinya siap di program Wallet. Anda bisa membaca perihal catatan keluarkan saH Calon Launching iOS 15.5 dan iPadOS 15.5 berikut ini.

  • Wallet saat ini memungkinnya konsumen Apple Kontan untuk berkirim dan mengharap uang dari kartu Apple Kontan mereka
  • Apple Podcasts mengikutkan setting baru untuk batasi fragmen yang ditaruh di iPhone Anda serta hapus yang lama secara automatis
  • Membetulkan soal di mana mekanisasi rumah, yang dipacu oleh orang yang hadir atau pergi, barangkali tidak sukses
  • Sejumlah spesifikasi barangkali tidak ada untuk seluruhnya tempat atau di semua fitur Apple. Untuk info mengenai sinyalmedia.com kontent keamanan inovasi piranti lunak Apple.

Terkecuali itu, buat pemakai iPad, calon luncurkan iPadOS 15.5 meniadakan cap beta spek “Kontrol Universal”.

Pengembang bisa mengambil dan memasang Calon Keluarkan untuk iOS 15.5 serta iPadOS 15.5 lewat udara atau lewat Pusat Peningkatan Apple. Penguji beta khalayak dapat memperoleh profile iOS 15.5 dan iPadOS 15.5 dari website pengecekan beta Apple.