Review Flimty: Marvin Alonio’s Story

Cerita lengkap dari perjalanan diet kak @marvin.alanio! 😱 Yuk di perhatikan siapa tau bisa jadi motivasi diet mu juga! Ga ada yang tidak mungkin loh dengan Flimty! ✨❤️

WACANA GW SELAMA INI BUAT DIET TUH UDAH LAMA BANGET TAPI SELALU GAGAL!

Gw sering banget wacana pengen diet, tapi gagal terus! Sampal akhirnya februari kemarin gw kaget, soalnya berat badan gw 105 kilogram. Bayangin, berat badan gw sampe diatas 100, gw kaget banget parah dan gw juga mulai ketakutan. Yang paling gw takutin itu penyakit-penyakit yang bakalan muncul karena gw udah obesitas.

Selain itu, pas berat gw di 105 kg, gw tuh ga bisa gerak dengan nyaman gerakkan gw jadi lambat gitu, kadang malah sampe susah nafas, terus ga bisa BAB dengan cara jongkok, lemes juga ngantuk terus, gampang banget mual dan pusing dan yang paling parah itu, banyak banget yang ngecibir dan nge-body shammingin gw.

BANYAK BANGET YANG NGE-BODY SHAMMINGIN GW.

Gw juga Mahasiswa Perfilman, tentu aja sering banget ketemu orang-orang baru. Tapi pas ketemu orang-orang gw juga sering kali dicibir kaya “Gila gede banget badan lu”, “Lu subur banget ya” bahkan ada yang terang-terangan ngomong “makin gede aja lu”. Sebenernya sih gw udah terbiasa, tapi saat berat badan gw sampai 100kg, cibirannya makin sering.

Gw mau marah sih sebenernya tapi ya gw juga salah karena gak jaga badan gw, maKannya gw bertekat buat mulai diet.

Gw berusaha cari cara-cara diet dengan cara riset dan cek testimonial dari orang sampai selebgram. Akhirnya gw ketemu testimonial keberhasilan ko Guntur, Dia bisa nurunin 30kg dalam 3 bulan! Gokil abis! Gw bener-bener kagum dan jadi termotivasi buat kaya dia. Gw bener-bener bertekat defisit kalori dan diet dengan konsisten!

Selama diet, kesulitan yang gw hadapin itu, godaan dari makanan-makanan enak. Duh gw jadi cheating seminggu sekali. Pas cheating day, gw bener-bener makan enak dan banyak banget! Tapi di hari biasa gw bener-bener defisit kalori yang ketat banget dan juga gw berenti makan makanan gak sehat kaya junk food atau gorengan, Berat badan gw emang turun.

Tapi pas sampe 90 kg, berat badan gw stuck dan buat nurunin 1 kg lagi aja susah banget! –

Akibatnya ? Gw stress, ngerasa sia-sia banget nih diet gw, jadi gw makin sering buat cheating.

Pas stuck, gw coba tonton lagi video guntur di youtube, gw pengen tau apa sih yang salah dari diet gw. Ternyata pas diet, Guntur juga sambil minum Flimty.

Awalnya gw sih ga percaya sama minuman-minuman diet gitu, Cuma karena gw udah stuck, gw putusin buat nyoba Flimty.

Setelah minum Flimty, Pencernaan gw jadi lancar kaya ada yang ngebuang toxin-toxin yang ada di tubuh gw gitu, bikin metabolisme gw lancar banget selain itu gw juga ngerasa gak gampang laper deh.

Gw minum Flimty tetap di barengin defisit kalori yang gw juga perketat jadi Cuma 500 kalori perhari, Nah sebulan kemudian ternyata berat badan gw turun lagi, BAHKAN TURUN 20 KG DALAM SEBULAN INI. Totalnya gw udah nurunin 35kg dalam 3 bulan. Sekarang gw lebih percaya diri dan gw juga ga mungkin dicibir lagi.

Apakah Anda tertarik untuk membeli Flimty? Flimty mudah didapatkan dan harganya pun cukup terjangkau. Sebelum beli biasakan baca review Flimty untuk mengetahui produk tersebut.