Rekomendasi Suplemen Vitamin Untuk Menjaga Ketahanan Tubuh Buah Hati

Cerebrofort Gold Jeruk 200ml

Dari cuaca yang sering berubah-ubah seringkali membuat tubuh buah hati menurun. Kalau tidak memiliki asupan nutrisi cukup, maka anak bisa saja mudah sakit.

Maka dari itu, kalau memang dibutuhkan, coba berikan suplemen Kal CARE untuk anak. Dengan begitu, maka daya tahan si anak bisa tetap terjaga serta dapat mencegah anak jatuh sakit.

Meski memang suplemen ini penting, tetapi harus dipilih suplemen vitamin yang tepat. Selain itu, tetap juga berikan makanan bergizi untuk anak termasuk minum yang cukup. Agar mempermudah memilih suplemen yang tepat untuk anda, simak beberapa pilihannya berikut ini.

Cerebrofort Gold

Cerebrofort Gold merupakan suplemen yang mengandung formula AA, EPA, DHA, asam folat dan L-GLutamic Acid. Tentunya semua komponen Cerebrofort Gold tersebut penting untuk bisa lebih maksimal meningkatkan perkembangan fungsi otak anak.

Cerebrofort Gold tentunya kaya akan beberapa jenis vitamin juga. Dengan kekayaan vitamin yang dimiliki Cerebrofort Gold, maka suplemen ini bisa menjaga metabolisme tubuh, dan menjaga mata si anak tetap sehat.

Biolysin Syrup

Biolysin bisa menjadi suplemen vitamin mampu menunjang ketahanan tubuh si anak. Salah satu produk Biolysin yaitu Biolysin Syrup yang sudah digunakan oleh banyak orang tua.

Vitamin Biolysin ini mengandung vitamin A, dan vitamin B kompleks. Selain itu, Biolysin Syrup juga memiliki kandungan mineral yang bisa bermanfaat membantu menjaga anak tetap sehat terutama saat masa pertumbuhan.

Dengan konsumsi Biolysin rutin, maka bisa memelihara kesehatan selama tumbuh kembangnya.

Fitkom

Fitkom ini merupakan produk suplemen yang cukup populer di pasaran. Fitkom hadir dengan varian tablet hisap yang mempunyai bentuk unik. Tablet hisap dari Fitkom tersebut memiliki bentuk seperti bintang dan mempunyai beragam varian rasa.

Ada rasa jeruk, stroberi dan juga anggur yang pastinya disukai oleh si anak. Fitkom memiliki kandungan vitamin yang lengkap mulai dari vitamin A sampai E. Selain Fitkom bisa membantu menunjang tahap tumbuh kembang dengan terpenuhinya kebutuhan vitamin, bisa juga meningkatkan ketahanan tubuh si anak.

Ada pun dosis yang perlu diperhatikan jika ingin mengkonsumsi Fitkom ini meski berbentuk tablet permen hisap. Fitkom tablet hisap dikonsumsi maksimal sebanyak 3 tablet per hari.

Holisticare Kids Super Ester-C

Ada suplemen vitamin handal yang perlu para orang tua pilih yaitu suplemen dari Holisticare untuk anak-anak. Produk suplemen ini memiliki botol dengan kemasan berwarna merah serta terdapat gambar lucu juga.

Suplemen ini hadir dengan berbagai manfaat, salah satu manfaat utama suplemen ini yaitu bisa membantu memelihara ketahanan tubuh buah hati. Jika anak anda sering mendapatkan radikal bebas di luar rumah seperti asap rokok, polusi dan sebagainya, maka bisa coba ajak anak konsumsi suplemen vitamin ini.

Dosis konsumsi suplemen ini yaitu per harinya 1 sampai 3 tablet. Holisticare Kids bisa dikonsumsi baik itu dengan dikunyah atau pun dihisap.

Stimuno Syrup

Stimuno Syrup memiliki kemasan botol, dan tersedia dengan tiga macam pilihan rasa. Ada rasa anggur, tutty fruity, dan juga orange berry.

Suplemen sirup ini mengandung ekstrak Phyllantus niruri yang menjadi bahan aktifnya. Bahan ini dikenal baik meningkatkan tahan tubuh.

Cara kerja bahan aktif Stimuno Syrup tersebut yaitu merangsang tubuh untuk memproduksi banyak antibodi serta mengaktifkan kekebalan tubuh supaya ketahanan tubuh bisa bekerja optimal. Itu saja info kali ini dan semoga bisa bermanfaat.