Rekomendasi Jenis Minyak Pijat Sesuai Dengan Kebutuhan

Rekomendasi Jenis Minyak Pijat Sesuai Dengan Kebutuhan

Di tengah-tengah padatnya rutinitas, badan yang capek dan tubuh yang pegal, memang paling tepat bila lakukan rileksasi. Entahlah itu cuman duduk tenang tanpa keributan suara, dengarkan musik yang mendayu-dayu tenang, lakukan yoga, bahkan juga melakukan pijat. Tapi Anda perlu ketahui rekomendasi jenis minyak pijat sesuai dengan kebutuhan supaya lebih maksimal manfaat dan proses pemijatannya.

Satu diantara beberapa rileksasi yang digemari beberapa orang, ialah lakukan pijat. Karena tidak cuma membuat hati menjadi lebih baik dan nyaman, badan juga berasa lebih fit dan fresh. Siapakah yang tidak ingin nikmati hal tersebut?

Sobat harus pilih pemijat yang pas untuk memperoleh kenyamanan di atas. Pasti untuk masalah terapis percayakan saya pada kenseimassage.com pijat panggilan Surabaya. Tetapi, Selain ketrampilan dari Pemijat, poin utama lain dari lakukan pijat ialah minyak pijat yang dipakai.

Wewangian yang dikeluarkan, getaran pijatan dan rileksasi yang kamu alami benar-benar punya pengaruh besar dari minyak untuk pijat yang sobat pakai loh! Karena itu, janganlah sampai salah memilih, berikut referensi minyak untuk pijat yang bisa kamu tentukan!

Rekomendasi Jenis Minyak Pijat Sesuai Dengan Kebutuhan

Berikut Jenis-Jenis Minyak Pijat

1. Herborist Minyak Zaitun

Kecuali sebagai minyak pijat, Herborist Minyak Zaitun bisa juga sebagai pelembab. Proses pemijatan makin lebih berasa nyaman karena kulit suda berasa lebih santai dan lembab. Minyak pijat satu ini mempunyai kandungan zaitun dan minyak wangi wewangianterapi, merenggangkan otot kram dan kaku.

2. Sensatia Botanical Meditation Massage Oil

Minyak pijat ini sangat terasa enteng. Tidak berasa lekat pada kulitmu. Mempunyai wewangian yang menentramkan, kombinasi dari konsentrat minyak kacang kukui, almond orange oil, dan oil. Baik secara wewangian atau texture minyak pijat ini akan membuat kamu lebih rileks.

3. Embun Alami Massage Oil

Ada empat variasi dalam Embun Alami Massage Oil yakni Aphrodisiac Jasmine, Calming Lavender, Rejuvenating Frangipani, dan Sensual Ylang Ylang. Setiap variasi mempunyai fungsi dan kegunaan khusus sendiri.

Salah satunya ada yang bisa kurangi depresi, mempunyai dampak menentramkan dan rileksasi untuk menolong tidur. Menolong membuat persendian dan otot jadi santai dan melembapkan kulit yang kering dan pecah-pecah. Dapat, kurangi anxiety, stres, darah tinggi, dan tingkatkan nafsu.

4. Botanina Menjaga Sukma Massage Oil

Dalam Menjaga Sukma dari Botanica, ada gabungan 4 carrier oils (coconut, apricot kernel, sweet almond, avocado), tidak itu saja ada 5 essential oil organik Indonesia (turmeric, clove stem, lemongrass, cajeput, blackpepper).

Massage oil ini mempunyai faedah antiseptik, anti jamur, dan anti inflamasi. Lalu, dapat menurunkan tanda-tanda asma atau alergi, menurunkan ngilu, dan menjaga kulit memiliki masalah seperti jerawat atau eczema.

5. Maple Holistics Pure Grapeseed Oil

Keunggulan dari minyak pijat ini ialah tidak menutup pori-pori sama sekali. Dibuat dari 100 % minyak alami, minyak ini bebas bahan warna, bahan kimia, paraben, dan bisa dipakai untuk semuanya tipe kulit.

Itulah beberapa rekomendasi jenis minyak pijat sesuai dengan kebutuhan, jadi Anda bisa menyesuaikan sendiri, dan mudah minyak diatas sekarang mudah untuk didapatkan, karena sudah banyak dijual swalayan, apotik dan semacamnya. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

(di kutip dari beberapa sumber)