Sebelum kita lanjutkan artikel tentang Rahasia Jitu Supaya Burung Menang Kontes, Simak Yuk!, Sekedar kami informasikan:

Jika anda ingin mendapatkan vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Apa anda kerap mengikut lomba burung hias, seperti burung kecer atau lainnya? Kalau iya, jadi apa yang kalian persiapkan sebelumnya perlombaan? silakan jawaban kalian ditaruh dahulu dalam hati. Lantaran di sini kami sedikit share terkait beberapa cara biar burung kecer kita keluarkan perform yang baik waktu perlombaan.

Tapi, sesungguhnya tehnik ini berlaku untuk semuanya type burung hias yang bisa mengikut lomba, kalau kalian punyai type lain, karenanya bisa pula diimplementasikan secara yang serupa.

Berikut penyiapan yang penting kalian melakukan sebelumnya lomba supaya dapat juara:

Yakinkan anda telah punyai penyiapan yang masak mulai sejak awal mula, adalah disiplin dan rajin dalam menjaga sang burung kecer atau lainnya. Masalah ini biar kalian dapat kenal atau mempelajari pembawaan burung itu. Bersabarlah saat kerjakan setel dan perawatan suara, namun juga kesehatan burung tersebut.

Kalau seluruhnya telah dijalankan, karenanya silahkan mengambil langkah ke babak seterusnya, apa yang penting disiapkan sebelumnya lomba:

Penyiapan di H-1 Lomba Burung Kecer

H-1 ini berarti besoknya telah persiapan diperlombakan. Karenanya di sekarang, baiknya pada waktu jarak waktu 1 jam sebelumnya lomba mulai, burung kecer itu telah dimandikan lebih dahulu, lantas dikasih jangkrik 3-6 ekor. Lebih baik kembali kalau kalian menambah 5-15 ekor ulat hongkong. Ingat, ulat hongkong ya, bukan ulat bulu-bulu.

H-2 Sebelumnya Lomba Burung Hias

Berikan makanan jangkrik seperlunya, lantas dijemur sedikitnya 30 menit, hal demikian lantaran kelak kalaupun pada waktu masuk lomba, sang burung dapat dijemur kembali dengan intensif jam yang ada. Demikianlah lebih kurang

H-3 Sebelumnya Perlombaan Burung Kecer

Di saat telah beranjak H-3 karenanya amatilah skema makan sang burung. Berilah jangkrik seperlunya, atau bisa pula ditambah lagi alokasinya dari rata-rata. Umpamanya, kalau rata-rata diberi 3-4 ekor jangrik pada saat sore dan pagi, karenanya di H-3 ini dapat menjadi 5-6 ekor.

Tambahan: Kalau burung kecer atau lainnya telah turun ke perlombaan, karenanya baiknya kasih kembali jangkrik fresh 2 ekor saja gak boleh lebih pada 4, lantaran itu tak betul alias salah. Hal demikian untuk menambang rangsangan dan semangat pada burung kesukaan anda.

Baik, itu teknik atau tehnik tepat biar Burung Kecer kita dapat juara di saat diperlombakan, tapi, lepas dari itu seluruh kami minta maaf kalau masukan saya di atas tak sesuai secara anda, lantaran bahwasanya tiap-tiap hobbis punya tehnik dan siasat spesifik. Baik yang sedang dilakukan dengan natural atau bisa saja dengan beberapa obat. Tetapi pokoknya kita menjaga sang burung kesukaan ini sekedar untuk mengalirkan kesukaan dan kesenangan.berikan yang terunggul pada sang burung biar pemiliknya bisa nikmati kemegahan suara burung yang bertambah lama.

Info lainnya kunjungi agen vitamin burung

By nasya