Promo Toyota Terbaru: Yaris, Vios, Sienta, Camry HEV

Promo Toyota Terbaru: Yaris, Vios, Sienta, Camry HEV

Toyota selalu berkomitmen untuk menyediakan produk dan teknologi terdepan dan terlengkap di berbagai bidang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasar otomotif yang semakin aktif dan maju bahkan dengan memberikan promo toyota jakarta. Dalam ajang Otomotif Awards 2020, empat produk Toyota meraih penghargaan tertinggi di departemennya masing-masing.

Produk-produk tersebut adalah Toyota Yaris baru yang memenangkan kategori Best of Medium Hatchback, Toyota Vios baru yang memenangkan kategori Best of Small Sedan, Toyota Sienta baru yang memenangkan kategori Best of Small Van, dan Toyota Camry baru yang memenangkan kategori Best of Hybrid. Camry HEV.

Toyota Yaris

Dengan menghadirkan Beyond Excitement and Fun to Drive kepada mereka yang berjiwa muda, kehadiran New Toyota Yaris di pasar hatchback ukuran menengah dapat memenuhi kebutuhan konsumen dan membuatnya lebih dinamis.

Keberadaan Toyota Yaris di tahun 2020 ini tentunya merupakan pembaruan dari Yaris sebelumnya. Di mana terdapat beberapa perbedaan yang sangat mendasar. Sebut saja radius putar yang kini lebih pendek yaitu 5,1 meter.

Tentunya fakta ini konon memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi pengemudi saat melakukan manuver. Selain itu, dibandingkan model Yaris sebelumnya, Toyota Yaris 2020 mendapatkan pembaruan yang lebih banyak, lebih fungsional, dan lebih modern untuk memenuhi kebutuhan para penumpangnya.

Toyota Vios

Eksterior, interior, dan keamanan merupakan bagian penting yang menonjolkan New Vios, oleh karena itu Vios terbaru akan terasa lebih nyaman dan aman serta tampilan New Vios juga diharapkan dapat memberikan kepuasan berkendara yang lebih menyenangkan bagi penggunanya.

Perubahan desain tampilan sangat kentara terutama pada bagian depan eksterior. Dengan desain gril dan lampu depan kekinian, bagian depan terlihat lebih gagah dan elegan. Sebab, hal itu membuatnya tampil begitu modern dan penuh vitalitas.

Di saat yang sama, interiornya kini lebih mewah, dengan konsep kabin modern yang lebih fleksibel. Selain itu, Toyota Vios terbaru masih dibekali mesin yang sama seperti sebelumnya yakni mesin 1.5 liter 2NR-FE 4 silinder dengan performa yang juga sangat bertenaga.

Tentunya dengan adanya komponen tersebut dapat dipastikan kinerja dan performa mesin mobil akan semakin bertenaga. Selain itu, beberapa fungsi telah ditingkatkan untuk melengkapi kecanggihan fiturnya saat bersaing. Promo toyota Vios dapat didapatkan di Astrido Toyota.

Toyota Sienta

Di sini, Sienta dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan desain modern dan dinamis yang sangat berguna untuk aktivitas sehari-hari dan dapat mendukung berbagai aktivitas konsumen khususnya di perkotaan. Toyota Sienta baru merupakan sebuah kendaraan MAV (Multi Activity Vehicle) yang dirancang untuk mendukung berbagai aktivitas pelanggan

Toyota Sienta memiliki beragam pilihan mesin bensin di Indonesia memiliki 10 varian. Berbicara mengenai spesifikasi mesin Toyota Sienta, ditenagai oleh dua pilihan mesin bensin yang berkapasitas 1496 cc. Tergantung pada modelnya, Sienta dilengkapi dengan transmisi manual dan CVT.

Selain itu, tergantung pada pilihan dan jenis bahan bakarnya, konsumsi bahan bakar perkotaan Sienta adalah 11,4 kmpl, dan 15,9 kmpl saat menjelajah ke luar kota. Sienta adalah MPV 7 tempat duduk dengan panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm, dan jarak sumbu roda 2.750 mm serta jarak bebas ke tanah adalah 133 mm.

Toyota Camry HEV

Toyota berharap dapat memberikan kendaraan HEV dengan tampilan yang mewah dan sporty untuk pelanggan melalui Camry HEV terbaru, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan pengalaman yang maksimal kepada pelanggan Toyota.

Kesan mewah dan kehalusan terlihat jelas pada desainnya. Mobil buatan Jepang ini mengusung konsep desain dengan tampilan dashboard depan yang sangat modern dan sporty yang menjadikan Toyota Camry sebagai sedan kelas atas.

Terlebih bagian dalamnya di mana setiap sisi ruang kabin memberikan kesan mewah. Di sisi lain, performa mesin juga menggunakan mesin berteknologi tinggi. Pasalnya, kali ini Toyota akan membekali Toyota Camry ini dengan mesin 4 silinder segaris 16 katup, menggunakan teknologi DOHC VVT-i dan mesin tersebut memiliki volume super besar hingga 2.492 cc.

Semua mobil ini memang merupakan kebanggaan Toyota. Namun mobil lain juga tidak kalah seperti Avanza, Innova, Fortuner, Agya, dan masih banyak lagi. Jika anda berniat membeli mobil Toyota, anda bisa mengunjungi Astrido Toyota untuk mendapatkan promo Toyota terbaru.