branding-mobil-APV-indihome-1-maxgraphica

Mulai 3-20 Juli ini pemerintah kabarkan Pembatasan Implementasi Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang awasi pengerahan dan kegiatan untuk meredam penyebaran virus corona. Ini dipatuhi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan mengimplementasikan ketentuan untuk dealer, bengkel, vendor atau supplier.

Dalam informasi resminya, Suzuki pasarkan servis Home Service dan Pick Up Service terutamanya untuk pemilik kendaraan niaga seperti New Carry Pick Up dan APV.

Ini berkaitan dengan peran kendaraan itu yang bergerak di sektor penting, seperti logistik, transportasi atau medis. Kontributor darurat masih tetap ada melalui servis Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA).

“Dengan peningkatan kasus positif Covid-19 yang memiliki arti, saat ini kami harus memprioritaskan keselamatan masyarakat kesemuaannya, terhitung konsumen, karyawan Suzuki, dan mitra kerja,” papar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Selain itu, sepanjang saat PPKM Mikro Darurat dari 3-20 Juli 2021, servis operasional di 164 showroom mobil di wilayah Jawa dan Bali akan akan turuti ketetapan pemerintah pusat dengan tetap berkordinasi dengan pemda masing-masing.

Sementara untuk dealer atau bengkel di luar Jawa dan Bali, operasinya akan turuti ketentuan di masing-masing wilayah. Dealer Suzuki yang menebar di semua wilayah Indonesia, bisa dicapai secara digital baik melalui situs, media sosial, atau program pesan instan seperti WhatsApp.

branding-mobil-avanza-surya-jatim-1-maxgraphica
branding-mobil-avanza-surya-jatim-1-maxgraphica

Rekomendasi jasa pasang branding mobil berkualitas di sidoarjo klik https://maxgraphica.co.id