Pilihan Rasa Kopi Instan yang Bikin Nagih

General

Pandemi membuat aktivitas di luar rumah menjadi terbatas dan ke mana-mana harus waspada. Buat yang malas keluar rumah selama pandemi tetap bisa ngopi asik dengan berbagai pilihan rasa kopi instan. Ini beberapa pilihan rasa yang bakal bikin nagih dengan aromanya yang nikmat dan bisa dibuat dengan mudah.

  1. 3 in 1 Original

Jenis kopi yang digunakan adalah Robusta kombinasi gula dan krimer. Aroma kopi lebih pekat dengan rasa manis dan lembut dari gula juga susu krimnya. Anda bisa menyajikannya langsung tanpa perlu tambahan gula lagi.

Buat pecinta Robusta tidak akan menyesal mencoba kopi ini karena kualitasnya terbaik. Krimer yang digunakan pada kopi 3 in 1 adalah krimer nabati yang mengandung protein, susu, dan gula dengan rasa yang sempurna.

  1. GOLD Decaf

Gold Decaf merupakan bubuk kopi yang diolah dengan freeze drying, sehingga kadar kafeinnya lebih rendah. Proses penurunan kadar kafeinnya dengan bahan alami yang terkontrol sebelum dilakukannya roasting.

Aroma kopi ini lebih lembut, cocok untuk Anda yang baru mencoba kopi. Gold Secaf Dibuat dengan campuran biji kopi arabika dengan robusta pilihan berkualitas. Kopi ini hadir dengan kemasan 100 gram yang bisa dijadikan stok. Bubuk kopi mudah sekali larut di dalam air tanpa banyak ampas.

  1. Clasico Decaf

Pilihan kopi instan lainnya adalah Clasico Decaf yang juga direkomendasikan untuk pecinta kopi tetapi tidak bisa minum kopi dengan kafein yang tinggi. Rasa kopinya tidak terlalu pekat dan tidak pahit. Kopi pilihan ini memiliki kandungan lainnya yang bernutrisi yaitu ada kalium, magnesium, dan Vitamin B3.

  1. Gold Rich & Smooth

Buat yang ingin menikmati kombinasi kopi Arabika dan Robusta. Kopi instan ini dibuat dengan menggunakan proses proses freeze dried. Anda bisa menikmati kopi ini dengan susu ataupun creamer sesuai dengan selera.

Kopi ini juga bisa dinikmati tanpa tambahan lainnya. Anda juga bisa menyajikannya dingin ataupun panas. Rasa kopinya khas sekali yang rasa pahitnya tidak begitu terasa. Cocok sekali buat ngopi bareng dengan teman ataupun keluarga.

  1. Cappuccino Decaf

Kopi yang bakal bikin nagih lainnya adalah Cappuccino Decaf. Kopi ini merupakan kombinasi kopi dan susu yang lezat. Asyiknya lagi varian kopi ini dilengkapi dengan choco topping. Cocok buat dinikmati di rumah yang gak kalah enaknya dengan kopi di café-café.

Kopi instan dari Nescafe dibuat dengan 100% kopi yang ada di Indonesia. Ada banyak sekali variannya yang bisa Anda pilih dengan harga bervariasi, tetapi masih ramah di kantong. Kopi ini bisa didapatkan secara online maupun offline. Hari-hari di rumah selama pandemi pun tidak akan membosankan karena Anda bisa selalu ditemani dengan kopi dari Nescafe yang bikin nagih.