Pertumbuhan Orang yang Didukung 24 Situs Web Berita dan Berita Terbaru

 

Ada situs web / konsep serupa tetapi ini didasarkan pada teknologi sebelumnya, biasanya ponsel menggunakan MMS, mereka tidak akan pernah dapat menyediakan layanan komprehensif yang sekarang ditawarkan oleh situs berita Internet teknologi baru.

Teknologi Ponsel

Sementara telepon seluler berhasil mengirimkan berita dan gambar, misalnya Tsunami di Thailand, jaringan telepon seluler sering kali tidak dapat mengatasi volume lalu lintas selama peristiwa tersebut. Jaringan kewalahan dengan orang-orang yang mencoba menelepon teman atau kerabat untuk melihat apakah mereka aman.

Dalam waktu yang sangat lama setelah Bom London, jaringan telepon seluler tidak dapat mengatasi dan situasinya diperburuk oleh orang-orang yang terus-menerus menekan panggilan ulang.

Jaringan telepon Berita Maluku mengharapkan volume lalu lintas tertentu berdasarkan jumlah orang yang telah berlangganan jaringan tersebut; internet bekerja dengan prinsip yang berbeda sehingga tidak berhenti berfungsi secara efisien selama masa komunikasi yang meningkat.

Berita Terbaru

Kecepatan berita terkini di internet tidak dapat ditingkatkan karena hanya membutuhkan beberapa menit bagi pengguna / reporter untuk mengirim berita dalam 3 langkah mudah:-

1. Klik untuk menulis & melaporkan berita

2. Tambahkan video, foto & tag

3. Masuk atau daftar untuk mengirim

Cakupan Situs Web Berita Internet yang berbasis di Inggris biasanya: –

London dan Barat Daya
Irlandia Utara
Utara
Timur Laut
Barat laut
Skotlandia
Wales
Barat Daya
Midlands
Cakupan Eropa dan Dunia.
Mungkin juga ada tab lain untuk berita Perjalanan, hiburan, olahraga, bisnis, politik, teknologi. Situs web baru yang menggunakan Sistem Manajemen Konten seperti Drupal (digunakan oleh Gedung Putih) dapat dengan mudah menangani sejumlah besar informasi.

Berita dari negara mana pun di dunia dapat ditempatkan di situs web semudah dan secepat berita regional, dan pengguna dapat membaca berita yang mereka minati dengan mengklik tombol.

Ini kontras dengan berita 24 jam di Televisi, di mana pemirsa harus melihat berita yang mungkin tidak relevan bagi mereka sambil menunggu item berita yang mereka minati. Jika mereka menonton saluran berita 24 jam yang sama, 30 menit kemudian, mereka mungkin memperhatikan bahwa beberapa berita sedang berputar, dan mereka harus menonton cerita yang sama lagi, meskipun mereka tidak tertarik pada berita itu untuk pertama kalinya.

Berita 24 jam, Ipad dan Perangkat Internet seluler

Internet saat ini menjadi media terbaik untuk berita 24 jam karena penggunaan perangkat mobile internet yang semakin marak. Contohnya adalah Ipad, tablet pc, notebook dan ponsel generasi terbaru dengan akses internet yang cepat dan efisien.

Profesional muda saat ini semakin banyak menggunakan situs berita internet di rumah dan di tempat kerja. Mereka dapat dengan cepat memperbesar item berita, bisnis atau perjalanan dan kemudian beralih ke item berikutnya dalam jadwal sibuk mereka.

Kesimpulan

Ketika sejumlah besar konsumen membeli dan menggunakan telepon seluler baik sebagai tambahan untuk sambungan telepon tetap mereka atau sebagai alternatif untuk memiliki saluran telepon tetap, hal itu mempengaruhi cara kita berkomunikasi. Diharapkan bahwa karena sejumlah besar konsumen membeli dan menggunakan perangkat internet seluler selain, atau sebagai alternatif dari ‘jalur tetap’ mereka (broadband atau jaringan di tempat kerja / Universitas), akan ada peningkatan penggunaan orang-orang yang sangat sukses yang didukung 24 jam situs berita internet.