Lelang mobil kerapkali jadi opsi beberapa orang dalam beli mobil dengan harga terjangkau. Bukan tiada argumen, tidak cuman harga mobilnya semakin lebih murah, sukses mendapati mobil alternatif Anda di lelang mobil bisa berikan kepuasan tertentu. Akan tetapi tahukah Anda ada teknik yang dapat Anda kerjakan waktu memutus akan beli mobil lelang? Kalau belum, silakan kita baca 5 tehnik tepat beli mobil di lelang mobil di bawah ini!

1. Membandingkan Harga Mobil
Sebagian besar beberapa konsumen mobil lelang memutuskan beli di lelang mobil sebab harga mobilnya semakin lebih murah dari harga di pasar. Tapi Anda perlu tetap memperbandingkan harga merk serta jenis mobil yang Anda perlukan pada harga di pasar. Biar Anda punya standar harga serta bisa menjadi pemenang mobil itu sesuai sama harga yang Anda kehendaki.

2. Jangan Keburu-Buru
Bila Anda beli mobil di lelang mobil, sikap yang penting Anda kerjakan merupakan tidak boleh buru-buru. Nantikan dahulu serta simak baik banyak peserta lelang yang lain. Pada waktu pembukaan harga pertama, Anda tidak mesti langsung berebutan dengan peserta lelang lain buat memberinya penawaran harga. Lebih bagus Anda tunggu dan lihat, serta waktu proses menawar mulai berkurang, baru Anda mengerjakan penawaran.

3. Teliti Saat Pilih
Kalau Anda sudah mendapati mobil opsi Anda, cara setelah itu Anda mesti teliti dalam mengecheck situasi mobil waktu open house terjadi. Meskipun biasanya mobil yang dipasarkan di lelang mobil punyai keadaan yang bagus, tetapi tidak ada kelirunya Anda memandang dengan jeli supaya tidak salah putuskan mobil.

4. Memperhatikan Waktu
Saat Anda putuskan pengin beli mobil di lelang mobil, Anda harus cerdas dalam soal mencermati saat yang tepat. Mencari seperti waktu beberapa saat selesai hari raya berjalan, misalnya Hari Raya Idul Fitri. Normalnya, sekian bulan sesudah Hari Raya Idul Fitri, banyak mobil lelang yang dijajakan. Nah, Anda bisa ambil kesempatan kali ini biar Anda bisa pilih mobil dari pelbagai brand dan jenis mobil yang dijajakan.

5. Memperhatikan Tempat
Lelang mobil rata-rata tak ada di tiap kota, serta umumnya ada di beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, serta Surabaya. Akan tetapi tidak tutup peluang lelang mobil pun diselenggarakan di beberapa kota lain. Anda harus perhitungkan tempat pelelangan dengan rumah Anda saat ini. Akan tetapi disamping itu, ada aspek yang lain lebih utama sebelumnya ikuti lelang mobil, adalah pilih balai lelang yang dapat dibuktikan bisa dipercaya.

Kenapa Menunjuk IBID Astra?
Menunjuk balai lelang tidak boleh asal-asalan, Anda mesti cerdas dalam memutuskan balai lelang yang paling dipercaya, seperti IBID Astra. IBID atau Balai Lelang Selaras merupakan balai lelang paling besar di Indonesia. Ada lebih pada beberapa ribu unit kendaraan dengan beraneka jenis serta brand yang bisa Anda tentukan. Anda tidak penting risau, sebab frekwensi lelang di IBID capai lebih pada 50 kali /bulan. Jaringan lelang IBID sangat juga luas, di lebih dari 30 kota.
Yang memukau pada IBID, Anda bisa memeriksa situasi mobil secara presisi dan utuh dengan pelayanan ACV, atau Astra Car Valuation. ACV sediakan jalan keluar pemeriksaan mobil terkomplet, dengan pelayanan yang bisa dipercaya dari banyak pakar yang profesional. Laporan hasil pengawasan ditanggung detil, tepat dan terbuka, maka Anda bisa mengenali secara terang dan utuh perihal situasi mobil yang sesungguhnya.

Sekianlah teknik tepat beli mobil di lelang mobil untuk Anda yang ingin untuk cari mobil di pelelangan. Mudah-mudahan panduan ini berguna buat Anda.