Coriolis mass flowmeter (CMF) adalah pengukur aliran massa air segera yang dibikin dengan menggunakan prinsip tipe Coriolis yang seimbang dengan massa aliran kala fluida mengalir di dalam tabung bergetar.

Harga meteran air Coriolis tidak murah dan kebanyakan bukan solusi yang terlampau ekonomis untuk pengukuran air; itu adalah meteran aliran massa air akurasi terlampau tinggi, akurasinya bisa 0,1%.

Pengukur aliran Coriolis adalah pengukur aliran air stainless steel, kita miliki pengukur aliran air Coriolis 6mm, DN10, setengah inci, 1 inci, 2 inci;

Pengukur aliran massa air digital terhitung bisa membuktikan kerapatan air pada tampilan elektronik pengukur aliran;

Dapat mengukur beragam tipe air, lumpur pengeboran, bubur bubur, lumpur., dll., meteran aliran massa air digital inline.

Flowmeter air Perpindahan Positif

Pengukur aliran pindahan positif, disebut sebagai pengukur aliran PD, adalah tipe pengukur aliran yang paling akurat. Ini menggunakan elemen pengukur mekanis untuk terus membagi cairan jadi satu bagian volume yang diketahui dengan Water Meter 2 Inch.

Menurut pengukuran volume cairan keseluruhan diukur dengan berapa kali area berulang kali isi dan mengeluarkan beberapa dari volume cairan itu. Pengukur air rumah tangga adalah pengukur aliran PD, namun di dalam pengukuran aliran air industri, INSTRUMEN OTOMASI PERAK mengembangkan semacam pengukur aliran PD mikro untuk pengukuran air aliran rendah. Aliran rendah air bisa mendeteksi aliran serendah 1 cc/menit dengan akurasi tinggi 0,5%.

Pengukur aliran PD aliran rendah semacam ini bisa digunakan di dalam Pengambilan Sampel Air Dalam, pemotongan chip, proses pengolahan air, proses penciuman, pendingin, air amonia, pengukuran parfum., Dll;
Rentang aliran air yang rendah bisa dideteksi oleh flow mtr. PD:

0,5-150 ml/mnt, 1-400 cc/mnt,1-800 ml/mnt, 0,5-100LPH, 0,2-21 CFM, 0,3-30 LPM, aliran air 0,1-26 GPM;
Pengukur aliran air digital dengan mode NPN atau PNP pulsa;
Tidak mesti pipa lurus di hulu dan hilir mtr. aliran air PD;

By toha