Untuk membeli rakit air putih custom bisa jadi cara yang rumit. Ada banyak fitur berbeda yang harus Anda kenali sebelum membelanjakan uang sebanyak itu. Fitur-fitur ini dapat berarti perbedaan antara berhasil menggunakan rakit untuk apa yang ingin Anda lakukan dengannya, dan mungkin tidak mendapatkan kesenangan sebanyak yang Anda bisa dari perjalanan Anda.

 

Bentuk rakit air putih kustom bisa menjadi penting

 

Bergantung pada lebar saluran yang Anda rencanakan untuk naik perahu, Anda akan membutuhkan bentuk yang memujinya. Saluran berbatu dan sempit menuntut desain perahu yang sempit, tetapi di saluran yang lebar dan halus, rakit yang lebih melingkar akan berfungsi dengan baik. Ini karena rakit yang lebih sempit akan cenderung bergerak ke satu arah secara lebih konsisten, berlawanan dengan kecenderungan untuk mengikuti arus rakit yang lebih bulat. Singkatnya, rakit yang sempit lebih mudah untuk dikemudikan.

Rakit air putih custom sebaiknya memiliki busur yang tinggi

 

Ini adalah sifat penting yang sering diabaikan orang ketika melihat perahu. Semakin tinggi haluan, rakit cenderung lebih mampu menangani batu dan jeram dengan lebih baik. Ini karena sudut yang lebih baik di mana air dan rakit bertemu untuk menikmati paket rafting murah. Sudut yang terlalu datar dan air akan menyebabkan hambatan pada rakit.

 

Rakit air putih khusus harus memiliki buritan persegi

 

Kapten kapal duduk di buritan rakit sehingga memiliki alas yang lebar untuk diduduki sangat penting. Karena mereka bertanggung jawab atas kemudi rakit dan akibatnya, menjaga kasau tetap aman, menawarkan setiap keuntungan yang mungkin bagi mereka diperlukan.

 

Rakit air putih custom harus memiliki tabung yang lebih kecil

 

Memiliki diameter tabung yang lebih kecil sangat penting untuk perahu yang dirancang untuk saluran yang lebih sempit juga, karena ini memungkinkan mobilitas rakit yang lebih banyak. Kerajinan dengan tabung yang lebih besar cenderung memakan lebih banyak ruang di perahu dan juga bertindak jauh berbeda di atas air. Ada situasi tertentu di mana tabung yang lebih besar lebih penting tetapi menegosiasikan sungai yang sempit bukanlah salah satunya.

 

Dengan tiga karakteristik penting ini, Anda sekarang dapat memahami apa yang harus diminta saat membuat rakit khusus Anda. Sekali lagi, persyaratan ini mencerminkan kebutuhan akan jalur sungai yang sempit dan berbatu, jadi ingatlah itu. Mengarungi sungai yang luas dan lebih deras akan memiliki kebutuhan yang sama sekali berbeda, jadi belilah rakit yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini mungkin membutuhkan beberapa pekerjaan rumah, tetapi itu sepadan dengan usahanya.

 

Saran tambahan untuk membantu Anda membeli rakit air putih kustom adalah menjauhi peralatan bekas sebisa mungkin karena semakin tua peralatan, semakin tinggi kemungkinan kegagalannya saat Anda membutuhkannya. Seperti biasa, keselamatan harus menjadi yang terpenting dalam petualangan Anda, jadi pastikan untuk mengambil setiap tindakan pencegahan yang Anda bisa untuk memastikan bahwa masa depan Anda memiliki lebih banyak petualangan, dan bukan kesialan.