Kerap dengar claim angkatan 90an paling hits atau paling berbahagia antara angkatan zaman yang lain? Kenyataannya tiap tahun mempunyai momen khusus yang membuat dan menimpa watak yang hidup didalamnya.

Paris Mode Week: Louis Vuitton Fall 2022 Rayakan Periode Muda Setiap Angkatan

Seperti koleksi women’s ready-to-wear Fall-Winter 2022 dari Louis Vuitton yang menghidupkan kengangan periode muda yang cantik dan penuh kebebasan di Paris Mode Week. Tiap angkatan mewarisi style dan model untuk angkatan seterusnya, terhitung yang ingin diturunkan Direktur Inovatif Nicolas Ghesquière pada golongan muda periode angkatan saat ini.

Perjalanan awalan yang penting yang ingin dipresentasikan melalui sekian waktu untuk rayakan periode muda tiap angkatan. Seperti icon jam populer pada tempat mode show diadakan Musée d’Orsay yang memvisualisasikan bila waktu bergulir cepat sekali terhitung periode remaja yang tidak abadi dan singkat.

Nicolas Ghesquière juga mempersembahkan koleksi ini untuk golongan muda yang mencari jati dianya. Terhitung kebebasan yang jadi dasar dalam tentukan hasrat individu, satu diantaranya dalam kenakan pakaian.

Advertisement

Seperti bintang Squid Games Jung Hoyeon yang buka mode show dengan menggunakan baju putih dengan dasi memiliki motif dan jaket kulit oversized dengan dialek bulu-bulu pada bagian kerahnya. Siapakah yang turut bernostalgia dengan kunci poin dasi? Bisa saja waktu itu kamu sedang pinjam dasi punya ayah atau kekasihmu.

Begitu halnya dress overall yang lumayan banyak diperlihatkan, tentu saja dengan potongan yang super loose dengan kantung di kiri dan kanan. Atau dress peplum extra yang dipadankan dengan bermuda atau celana pendek berpotongan boyish.

 

kunjungi juga website yang membahas tentang kecantikan

 

By dzail