Klan ōtsutsuki ialah klan paling kuat yang dikenalkan di semua waralaba Naruto. Mereka dengan teratur memakai kemampuan sepuluh ekor dan buah chakra pohon ilahi untuk kumpulkan kekuasaan untuk diri sendiri. Saat kemampuan besar ini dengan cara resmi dikenalkan ke seri, mereka cuma bisa dilukiskan sebagai tidak terarah. Tetapi, suatu hal mengenai rincian ini sudah berbeda seiring berjalannya waktu. Itu tetap berlaku, tapi maknanya sudah menebar untuk meliputi semakin banyak watak.

OtsUsuki terkuat di Naruto – dan bagaimana mereka jadi benar-benar kuat

Ke Boruto: Naruto angkatan selanjutnya, beberapa anggota klan ōtsutsuki sudah dikenalkan. Sementara mereka pasti kuat, harus ada langkah untuk tentukan siapakah yang paling kuat. Sementara tidak ada yang dipastikan langsung, beberapa baris diskusi dan perlakuan yang sudah dilakukan ada untuk merekomendasikan bagaimana ōtsutsuki ada di keduanya. Dengan itu, berikut beberapa ōtsutsuki paling kuat dalam riwayat Shinobi, di mana kemampuan mereka berasal, dan yang mana pada mereka bisa disebutkan yang paling kuat.

Kaguya seperti dewa itu nyaris tidak tertahan
Kaguya tidak disangsikan kembali ialah watak paling kuat yang dikenalkan dalam seri Naruto asli. Ia mendapat kemampuan seperti dewa dengan makan buah Chakra dari pohon ilahi Bumi. Chakra itu ditebarluaskan antara anak-anaknya, dan turunan mereka dan beberapa orang yang hendak pergi jadi Shinobi. Ia membuat salah satu arah untuk ambil chakra yang menyebar dan membuat pohon ilahi hasilkan buah chakra lain.

Saat ia dikenalkan ke Naruto yang pas, ia nyaris tidak tertahan. Perlu usaha kombinasi dari team asli 7, Obito, dan Arwah Putranya Hagoromo cuma untuk menutupnya. Sebagai ibu dari Chakra, yang terbaik teoretis semakin lebih kuat dibanding yang dapat dilaksanakan oleh ninja di Bumi.

Wujud Khusus Momoshiki memerlukan Naruto dan Sasuke untuk menaklukkan
Momoshiki dikenalkan di Boruto karena argumen sebetulnya Kaguya benar-benar inginkan kekuasaan. Menurut Sasuke, Kaguya kemungkinan usaha kumpulkan kekuasaan dan tumbuhkan pasukan Zetsu putih untuk menantang beberapa penjajah prospektif dari klan ōtsutsuki. Ini menunjukkan jika, karena berapa kuat ia, ia cemas mengenai kesempatannya bila ia harus melawan macamnya sendiri.

Momoshiki lumayan kuat sebelumnya, tapi dia bisa meningkatkan dianya lebih jauh dengan konsumsi pasangannya Kinshiki. Wujud baru yang dibuat memerlukan usaha kombinasi Naruto dan Sasuke untuk menaklukkan; Tak pernah dipastikan langsung, tapi banyak fans yakin jika ke-2 nya sudah tumbuh lumayan kuat untuk menantang Kaguya. Ia pada akhirnya usai dengan orangtua yang ditaruh secara baik dan anak Rasengan. Langkah ia dibuat membuat kedengar kuat, tapi pertunjukannya di monitor tinggalkan kekuatan sebenarnya yang sebetulnya.

Isshiki ialah lawan yang kuat, lepas dari kekurangannya
Berlainan dengan ōtsutsuki yang lain, kemampuan Isshiki sebetulnya benar-benar terbatas. Ia datang di bumi bersama dengan Kaguya rangking rendah; Gagasannya untuk mengorbankannya ke pohon ilahi dan makan buah chakra yang dibuat, tapi Kaguya menyebarinya dan wafatkannya untuk mati. Isshiki bertahan dengan menggantikan Biksu Jigen, yang badannya berjalan selama waktu Boruto. Tetapi, pada sekarang ini, badan Jigen ada di tingkat pembusukan dan Isshiki perlu ditransfer ke tuan-rumah baru lewat Kāma.

Lepas dari semua kerugiannya, Isshiki masih sebagai ōtsutsuki paling kuat. Ia dapat menaklukkan Naruto dan Sasuke dalam pertempuran dua musuh satu. Maksudnya untuk menaklukkannya jadi mengulurkannya sampai badannya mati, yang mewajibkan Naruto untuk mempertaruhkan Kurama. Benar-benar mengerikan pikirkan apa yang hendak dilaksanakan Isshiki pada keadaan sempurna.

Vonis akhir: Siapakah yang terkuat?
Antara tier ōtsutsuki ini, Isshiki kemungkinan ialah yang paling kuat yang Naruto, Boruto, dan rekan-rekan mereka sempat harus hadapi. Momoshiki itu susah tapi bisa diatur. Kaguya kemungkinan tidak pernah kalah pada yang terbaik, tapi tidak ada langkah untuk ketahui jika tanpa merender tiap pemakai chakra yang lain di bumi tidak memiliki daya. Isshiki sanggup membuat bahkan juga versus dewasa dari ninja paling kuat riwayat jatuh saat sebelum ia. Bagaimana juga, makhluk langit ini menerangkan jika klan ōtsutsuki tidak remeh.

 

 

Baca Anime di westmanga

By dzail