Metode Untuk Pembelajaran Bahasa Jerman Yang Cepat Dan Berkualitas Tinggi

Kursus Bahasa Jerman – Setiap orang modern memahami bahwa belajar bahasa saat ini adalah bagian integral dari kesuksesan tidak hanya di tempat kerja, tetapi dalam kehidupan secara umum, tetapi kadang-kadang fakta ini tidak cukup untuk mendorong diri sendiri ke proses belajar. Paling sering, ada motivasi dari luar, yaitu ketika seseorang memaksa Anda untuk melakukannya: orang tua, guru, bos. Namun, ini terlalu sedikit untuk studi yang berhasil. Oleh karena itu, untuk belajar bahasa Jerman, misalnya, motivasi harus datang bukan dari orang asing, tetapi hanya dari Anda.

Sebelum Anda mulai belajar, Anda perlu bertanya pada diri sendiri tentang alasan mengapa Anda ingin tahu bahasa ini atau itu. Jawabannya akan menjadi tujuan Anda, yang pencapaiannya akan membantu Anda dalam proses belajar bahasa. Setelah ini, perlu untuk merumuskan tujuan ini dengan benar dan jelas. Putuskan berapa lama Anda harus menguasai bahasa asing. Pada saat yang sama, tujuan ini harus dapat direalisasikan. Buatlah rencana belajar, atau lebih tepatnya, tentukan berapa banyak waktu yang akan Anda miliki untuk belajar, dan berapa banyak untuk istirahat. Istirahat kecil beberapa menit setiap setengah jam kelas akan memberi Anda kesempatan untuk tidak menghilangkan keinginan Anda untuk belajar. ceria dan istirahat. Cara yang sangat baik untuk mempertahankan motivasi – penghargaan atau rasa hasil yang dicapai.

Metode Untuk Pembelajaran Bahasa Jerman Yang Cepat Dan Berkualitas Tinggi

Untuk melakukan ini, Anda perlu mencatat secara sistematis hasil dan pencapaian Anda, lakukan analisisnya. Menghafal banyak kata per hari – apakah itu akan membantu Anda mempelajari bahasa, apakah mungkin? Ini adalah pertanyaan yang sering dihadapi oleh kebanyakan orang yang mencoba untuk memperluas basis kosa kata mereka dalam waktu singkat. Faktanya, ini hanya nyata ketika menggunakan mnemonik. Namun, tidak banyak manfaat dari ini. Mnemonik adalah proses mengulang kata-kata yang dihafal secara terus menerus. Agar kata-kata itu tetap berada dalam ingatan Anda untuk waktu yang lama, kata-kata itu perlu diulang untuk waktu yang sangat lama.

Misalnya, Anda sedang belajar kata-kata bahasa Jerman. Anda telah menghafal seratus kata sehari, dan pada akhir minggu Anda seharusnya sudah menyelesaikan tujuh ratus kata. Anda tidak akan mendapatkan hasil apa pun. Selain itu, kata-kata yang akan Anda hafal berkat mnemonik mungkin tidak berguna bagi Anda dalam komunikasi sehari-hari. Lebih baik memilih metode lain yang akan jauh lebih mudah dan efektif. Misalnya, Anda dapat mempelajari kata-kata menggunakan berbagai kartu flash, atau dengan membandingkan atau memilih alternatif. Banyak orang tertarik pada keefektifan menghafal kata-kata berkat penggunaan kerangka dua puluh lima. Adalah mungkin untuk mengingat kata-kata yang telah dipelajari dengan cara ini hanya ketika seseorang mengalami trans. Proses ini tidak berlangsung dalam memori aktif, sehingga orang tersebut tidak menyadari apa yang sedang ia hafal.

Dari semua hal di atas, dapat dipahami bahwa kerangka dua puluh lima dalam pengetahuan bahasa tidak efektif. Apa yang perlu Anda lakukan untuk mengingat apa yang telah Anda pelajari? Untuk melestarikan semua pengetahuan yang diperoleh, perlu untuk berlatih. Bahasa yang telah Anda pelajari, misalnya bahasa Jerman, harus selalu menemani Anda sepanjang hidup. Ada banyak cara untuk belajar bahasa secara mandiri yang memungkinkan Anda untuk tidak lupa, tetapi, sebaliknya, untuk mengembangkan dan meningkatkan tingkat bahasa yang dipelajari. Cara terbaik adalah membaca buku, majalah, surat kabar dalam bahasa aslinya. Satu-satunya syarat adalah bahwa pada awalnya perlu untuk memilih literatur yang tidak akan sulit untuk tingkat pengetahuan bahasa Anda, dan kemudian lebih sulit untuk mengambilnya. Ada juga banyak edisi adaptasi yang cocok untuk pelajar tingkat menengah.

Informasi tentang stok awal kosa kata untuk komunikasi dan membaca gratis terletak di output. Efisiensi luar biasa dijamin oleh buku audio, yang tidak hanya memiliki teks yang muncul di layar komputer, tetapi juga pengucapan suara dari kata, kalimat, dan teks. Berkat buku-buku seperti itu, lebih mudah bagi siswa untuk memahami teks dan menghafal cara mengucapkan kata ini atau itu dengan benar. Juga, metode belajar mandiri bahasa asing termasuk menonton film dalam bahasa target dengan subtitle, mendengarkan lagu dalam bahasa ini, berkomunikasi di Internet dalam obrolan dengan orang-orang yang berbicara bahasa asing ini, dan banyak lainnya. Namun, opsi paling produktif dianggap berada di negara di mana bahasa yang Anda pelajari adalah yang utama. Jangan malu memiliki aksen yang buruk atau memiliki banyak kesalahan saat berbicara. Ini tidak akan mengejutkan siapa pun, tetapi ini akan memberi Anda pengalaman berharga untuk membantu Anda menguasai bahasa.

By Drajad