Memilih Bentuk dan Warna Perhiasan Yang Cocok

Untuk mendapatkan kalung emas yang cocok denganmu tidak bisa sembarangan memilih bentuk dan warnanya loh. Lalu, bagaimana cara memilih bentuk dan warna perhiasan agar sesuai? Tenang, artikel ini akan memberimu tips jitu memilih perhiasan yang cocok untukmu.

Tips Memilih Kalung Emas

Memilih Bentuk dan Warna Perhiasan Yang Cocok

Seiring berkembangnya zaman, model dan warna perhiasan pun juga turut berkembang variasinya. Agar tidak salah pilih, berikut cara memilih bentuk dan warna perhiasan yang cocok:

  1. Warna kulit pergelangan tangan

Agar perhiasan yang Kamu pakai memberikan kesan stylish, pilih warna yang sesuai dengan skin tonemu. Jika pembuluh darahmu berwarna kebiruan, berarti Kamu termasuk golongan cool skin tone. Tapi, jika pembuluh darahmu berwarna kehijauan atau tidak terlalu jelas, itu berarti Kamu golongan warm skin tone.

  1. Emas cocok untuk kulit gelap

Akan lebih baik membeli perhiasan yang sesuai dengan warna kulitmu, agar perhiasan tersebut memberi kesan menawan. Emas cocok untuk digunakan warna kulit apapun, tapi akan lebih baik kulit gelap atau hangat yang mengenakan.

  1. Rose gold untuk semua skin tone

Warna ini cocok untuk segala jenis skin tone, karena warna ini akan memberikan kesan manis dan cantik saat dipakai loh. 

  1. Warna metal untuk cool undertones

Orang yang berkulit cool undertones akan lebih cocok menggunakan perhiasan berbahan emas atau platinum dengan warna metal. Warna ini dapat membuat kulitmu terlihat lebih cerah dan menawan.

 

Perhiasan Terbaik dan Paling Banyak Pilihan

Jika Kamu mengalami kesulitan untuk memilih perhiasan yang pas, berkunjunglah ke Frank & co. Di sana Kamu akan mendapatkan berbagai rekomendasi bentuk dan model perhiasan yang menambah dapat mempercantik penampilanmu.

Tidak perlu khawatir mendapatkan produk jelek, sebab Frank & co. selalu menjual perhiasan dengan kualitas terbaik dan bersertifikat. Produk dengan kualitas terbaik, akan membuatmu hemat dalam biaya perawatan loh. Menarik kan?

Dan juga Kamu tidak perlu pusing jika di daerahmu belum ada store resmi Frank & co. Sebab saat ini, Frank & co. sudah melebarkan penjualannya melalui website resminya. Selain efisien, inovasi ini juga mendukung program pemerintah untuk tetap di rumah saja saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Salah satu koleksi yang populer yaitu Athena, desain ini terinspirasi dari tokoh mitologi di Yunani Kuno. Koleksi ini memberikan kesan wanita kuat dan tangguh, seperti figur Athena yang menginspirasi desain produk ini.

Kalung emas ini dilapisi berlian pada setiap bagiannya loh, itulah yang menyebabkan banyak wanita bercita-cita untuk memilikinya. Koleksi ini dibandrol dengan harga mulai 14 jutaan saja loh. Dan dapatkan produknya hanya di website dan store resmi Frank & co.

By Drajad