Membuka Bisnis Hijab Dengan Modal Kecil – Bisnis hijab mulai dijalankan oleh para remaja putri khususnya hijabers. Dalam menjalankan bisnis ini tidak membutuhkan banyak modal dan pembuatannya cukup mudah. Produk-produk dari bisnis ini juga terus memiliki banyak peminat.

Jika Anda kesulitan memproduksi hijab sendiri, Anda bisa memulai bisnis hijab sebagai reseller atau dropshipper terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari sana. Bagi Anda yang tidak memiliki masalah dengan konveksi hijab, berikut cara memulai Bisnis Hijab yang mudah dilakukan.

Bagaimana cara memulai bisnis hijab konpeksi Anda sendiri?

Pilih target pasar

Pilih target pasar Anda, apakah itu remaja atau dewasa. Karena masing-masing memiliki selera berhijab, maka Anda harus menentukan kelompok mana yang akan menjadi target Anda. Setelah memilih target pasar, Anda dapat dengan mudah menentukan model hijab yang ingin Anda buat.

Menentukan model hijab

Jika Anda memilih kelompok remaja sebagai target pasar Anda, maka buatlah model hijab seperti pasmina, persegi panjang warna polos, atau hijab yang memiliki gaya kekinian. Berbeda dengan kelompok remaja, kelompok dewasa adalah ibu-ibu dari orang tua yang tidak mau ribet. Jadi cocok dengan model hijab langsung yang memiliki motif bervariasi atau model hijab segi empat yang memiliki pola gambar seperti bunga atau polkadot.

Memilih bahan hijab

Setelah menentukan model, Anda harus tahu model mana yang cocok dengan jenis kainnya. Jangan sampai salah jenis, karena bahan yang Anda pilih bisa menentukan gaya menjahit pada hijab. Anda harus bisa menentukan kain yang tepat.

Menentukan harga

Pilih kisaran harga jual yang bisa membayar untuk modal kain, proses menjahit dan ide Anda dalam membuat hijab. Perhitungkan berapa banyak modal kain yang Anda keluarkan, kesulitan dan lamanya proses menjahit hingga ide-ide yang menghasilkan hasil hijab yang menarik. Demikian ulasan tentang membuka bisnis hijab dengan modal kecil semoga bermanfaat.

Sumber: Litetekno

Baca juga : Membuat Airdroid Menjadi Premium

By dzail