Melihat Tarian Kecak Di Pura Uluwatu Bali

Melihat Tarian Kecak Di Pura Uluwatu Bali – adalah perjalanan yang baik untuk menikmati mengunjungi pura Bali yang paling terkenal di bagian selatan Bali dengan pemandangan matahari terbenam dan Samudra Hindia yang menakjubkan. Dengan paket wisata Bali ini Anda juga dapat menghabiskan hari sore Anda untuk menikmati indahnya matahari terbenam di pura Uluwatu dan menyaksikan Tari Kecak dan Api tradisional yang menakjubkan di dekat pura Uluwatu. Jika Anda memilih paket ini, maka Anda akan memiliki beberapa aktivitas di Bali. Pertama kita akan mengunjungi Pantai Padang Padang. Lebih dikenal sebagai Pantai Labuan Sait karena lokasinya di Jalan Labuan Sait. Ini adalah perhentian populer sebelum mengunjungi Pura Uluwatu, Anda juga dapat melihat pantai yang indah dengan air bersih, pasir putih di sepanjang pantai, setelah itu kami akan membawa Anda ke Pura Uluwatu yang memiliki pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dan ratusan monyet jinak untuk objek wisata. Kemudian kami masih memiliki hal-hal yang harus dilakukan di Bali, jadi kami meninggalkan Pura Uluwatu untuk melihat tarian kecak tradisional di panggung terbuka, sambil menikmati tarian Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam di atas panggung. Tarian ini mengambil cerita dari penggalan cerita Ramayana yang terkenal. Setelah ini, Anda harus mencoba makan malam seafood di Jimbaran Bay Restaurant. Terletak tepat di pantai Jimbaran dan mereka mengatur meja membuat situasi benar-benar romantis dan pilihan yang sempurna untuk berbulan madu ingin menikmati makan malam romantis di pantai.

 

Pura Uluwatu

Pura Uluwatu, atau Pura Luhur Uluwatu, salah satu dari enam pura utama yang diyakini sebagai pilar spiritual Bali, terkenal dengan lokasinya yang megah, bertengger di atas tebing curam sekitar 70 meter di atas permukaan laut. Pura ini juga berbagi latar belakang matahari terbenam yang indah seperti Pura Tanah Lot, pura laut penting lainnya yang terletak di pantai barat pulau. Pura Luhur Uluwatu jelas merupakan salah satu tempat teratas di pulau ini untuk menikmati matahari terbenam, dengan pemandangan langsung menghadap Samudera Hindia yang indah dan pertunjukan tari Kecak setiap hari. Arsitektur Bali, gerbang berdesain tradisional, dan pahatan kuno menambah daya tarik Pura Uluwatu saat bulan madu di Bali .

 

 

Tarian Kecak Api

Tari Kecak Api adalah salah satu pertunjukan seni paling ikonik di Bali, terkenal dengan penggunaan vokal manusia yang dominan menggantikan instrumen gamelan untuk mengiringi drama tari pada intinya. Kunjungan Anda ke pulau ini tidak akan lengkap tanpa melihat pertunjukan, dan tempat terbaik untuk melakukannya adalah di amfiteater di puncak tebing yang terletak tepat di sebelah selatan Pura Uluwatu di semenanjung Bukit selatan Baliā€¦ dan saat matahari terbenam untuk menambah drama. Biasanya, pertunjukan Tari Kecak Api disertakan sebagai bagian dari paket jika Anda memesan paket bulan madu Bali 4 hari 3 malam, dan yang dengan sempurna berfungsi sebagai penutup hari Anda di daerah semenanjung selatan Bali.

By Drajad