Macam-Macam Model Terbaik dari Grosir Kaos Polos

Di zaman sekarang ini, dunia fashion terus mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal tersebut dapat Anda lihat dari banyaknya beredar penjual ataupun grosir kaos polos. Tentu semuanya dikarenakan tingginya minat orang-orang terhadap jenis pakaian yang satu itu.

Macam-Macam Jenis dan Model di Grosir Kaos Polos

Meskipun dunia fashion berkembang dengan pesat, faktor itu tak membuat orang-orang paham akan hal tersebut. Seperti pada kaos polos, mungkin Anda mengiranya hanya sekedar t-shirt yang memiliki satu warna . Padahal ada banyak jenis dan modelnya, berikut ulasannya.

  1. Kaos Polos O-Neck

Mungkin tanpa disadari Anda memiliki kaos polos dengan model satu ini bahkan hampir setiap orang menggunakannya. Namun, sayangnya tak mengetahui nama atau sebutannya yaitu T-Shirt O-Neck. Sesuai dengan julukan, kaos ini memiliki ciri berbentuk O di bagian kerahnya.

Mungkin untuk jenis yang satu ini merupakan model paling sering dan banyak digunakan oleh orang-orang. Terlebih hampir rata-rata semua kalangan mengenakannya bahkan kaos tidak polos pun ada. Nama O-Neck sendiri diambil dari bentuk kerahnya yang bulat seperti huruf O.

  1. Kaos Polos V-Neck

grosir kaos polos 3

Kaos Polos V-Neck sudah pasti Anda bisa menebaknya kenapa dijuluki seperti itu, terlebih setelah memahami tentang O-Neck. Dapat di pastikan, untuk jenis yang satu ini memiliki bentuk kerah menyerupai huruf V. Pada bagian bawahnya melancip dengan ukuran variatif.

Pada dasarnya, untuk kaos polos V-neck tidak se-populer O-Neck, namun hal tersebut bukan berarti tidak begitu difavoritkan. Sebagian orang memilih t-shirt dengan bentuk kerah huruf V menyesuaikan bentuk badan dan leher. Sehingga, tak semua orang cocok mengenakannya.

  1. Kaos Polos U-Neck

Model lainnya yang mungkin sering Anda jumpai di grosir kaos polos adalah U-Neck. Untuk jenis satu ini merupakan perpaduan antara O-Neck dan juga V-Neck. Ciri-cirinya adalah pada bagian kerahnya cenderung membulat lebih lebar. Namun, ujungnya tidak begitu lancip.

Sama halnya seperti V-Neck, untuk jenis yang satu ini memilih model U-Neck berdasarkan kecocokan ketika digunakan. Jadi bisa disimpulkan bahwa tak semua orang menggunakannya dengan alasan yang berbeda-beda. Terlebih untuk berbadan kurus, jenis ini tak disarankan.

  1. Kaos Polos Y-Neck

Mungkin Anda akan berpikir bahwa kaos polos model Y-Neck sama saja seperti jenis V-neck. Hal tersebut sebenarnya hampir benar, hanya saja ada perbedaan pada bagian bawahnya. Kerahnya berbentuk v, namun ada tambahan aksen atau aksesoris berupa kancing.

Kancing tersebut lah yang membuat kerahnya membentuk seperti huruf Y. Anda dapat menemukan kaos model Y-Neck di setiap grosiran atau toko yang menjual kaos polos. Untuk model satu ini bisa digunakan sebagai dalaman kemeja ataupun kebutuhan lainnya.

  1. Kaos Polos Turtleneck

Kaos polos turtleneck mungkin salah satu jenis yang paling asing didengar. Pasalnya, secara fungsi dan pemakaian, model ini tak begitu sering dikenakan untuk kebutuhan sehari-hari. kebanyak orang mengenakan turtleneck sebagai dalaman jas ataupun outer lainnya.

Salah satu hal yang membuat model turtleneck tidak digunakan untuk kebutuhan sehati-hari adalah sifatnya semi formal. Pada bagian kerahnya tak sama dengan jenis lainnya, dimana model ini memiliki kerah yang menutup leher hingga bagian atas.

Itulah tadi pembahasan mengenai berbagai macam jenis dan model yang bisa Anda jumpai di grosir kaos polos. Tentunya hal tersebut bisa dimanfaatkan guna mencari pakaian yang sesuai dengan keinginan dan kecocokan. Untuk info lebih lengkapnya, kunjungi situs polos.co.id.