Era Normal Baru, UNS Terapkan Program 'Kampus Merdeka' Secara Daring -  Galamedia News

upp -Untuk meningkatkan keamanan di kampus dan kampus sekolah di seluruh Amerika, kami menyarankan pendekatan baru yang meningkatkan notifikasi cepat dan respons cepat oleh keamanan kampus. Ini membutuhkan lima langkah.

Langkah 1: Pelatihan Kesadaran Bela Diri:
Pendekatan ini mendukung program pelatihan kesadaran pertahanan diri dasar untuk semua siswa, terutama siswa perempuan dan staf. Dengan pelatihan kesadaran dasar, mahasiswa setidaknya dapat mempertahankan diri ketika dibutuhkan di dalam atau di luar kampus.

Langkah 2: Siswa yang Membawa Peluit
Setiap siswa harus diberi peluit elektronik yang diaktifkan dengan menekan sebuah tombol selama penyerangan. Peluit seperti itu merupakan alat pencegahan dan pemberitahuan pada saat terjadi serangan mendadak. Peluit elektronik bisa menjadi pemegang kunci yang ideal yang akan berguna selama serangan apa pun di luar kampus.

Langkah 3: Informan
Mengingat sifat kejahatan kampus yang tidak dapat diprediksi baru-baru ini, semakin jelas bahwa polisi kampus tidak dapat berada di mana-mana setiap saat. Untuk meningkatkan informasi ground-up, mungkin sudah waktunya untuk merekrut mahasiswa relawan sebagai informan untuk menjadi garis respon pertama di daerah di mana polisi kampus tidak dapat dengan mudah mengaksesnya.

Langkah 4: Fokus pada Blind Spots
Kampus harus memperhatikan sekarang titik buta, atau daerah tanpa akses mudah, patroli atau daerah reguler. Blind spot juga dapat mencakup fasilitas seperti gym, fasilitas olahraga luar ruangan, gang gelap dengan lalu lintas siswa yang tinggi, tempat parkir mobil, dan tempat lain seperti asrama dan laboratorium.

Langkah 5: Target Respon Tepat Waktu
Keselamatan dan keamanan kampus perlu meninjau waktu respons untuk beberapa area seperti tempat parkir mobil bertingkat, laboratorium ruang bawah tanah, dan asrama yang sangat jauh yang lebih dekat dengan lingkungan yang sulit. Dalam kasus di mana tanggapan tidak memungkinkan, pihak keamanan harus mempertimbangkan penggunaan gadget yang sedang berkembang seperti segues, sepeda bermotor dan kereta golf untuk tanggapan yang cepat.