source gambar : m.mobilelegends.com

Mobile Legends saat ini memang menjadi salah satu game kompetitif yang kerap diperlombakan. Bahkan ada turnamen resmi tingkat internasional.

Ditahun 2021 kemarin, Mobile Legends menyelenggarkan turnamen yang mengasah skill para pesertanya. Selain mengasah dan menguji kemampuan peserta dalam permainan, namun bagi peserta yang menang akan diberi hadiah yang tidak sedikit.

Lebih dari itu, tidak menutup kemungkinan jika peserta bermain apik akan ada tim esports yang meliriknya. Turnamen ML online terbaru 2021 apa saja yang kala itu diikuti para peserta? Simak informasinya dibawah ini !

  1. Wyvern Mini League Season 20

Pada 2021 kemarin, terdapat turnamen ML online yang resmi digelar oleh GGWP.ID. Nama gamenya yaitu Wyvern Mini League. Sesuai namanya, turnamen tersebut memiliki slot yang lebih sedikit. Hanya tersedia 16 slot saja. Selain memperebutkan hadiah berupa uang total Rp. 300.000, pemenang pun akan mendapatkan e-sertifikat dari turnamen ML online tersebut.

Adapun detail turnamen Wyvern Mini League Season 20 :

  • Tanggal pendaftaran : 27 Februari hingga 3 Maret 2021
  • Jumlah slot : 16 tim
  • Biaya pendaftaran : Rp. 30.000 per slot
  • Matchday : 4 dan 5 Maret 2021
  • Venue : Online
  • Info lengkap serta link pendaftaran : GGWP Tournament
  1. Mobile Legends 1v1 Challenge Series 23 Winner Takes All

Tidak hanya untuk tim, GGWP.ID pun menyelenggarakan turnamen Mobile Legends 1v1. Sesuai namanya, turnamen ML tersebut diperuntukkan bagi peserta yang berani bertanding secara solo alias tanpa tim.

Dengan 16 slot serta biaya pendaftaran sebesar Rp. 15.000, peserta berkesempatan mendapatkan hadiah sebanyak Rp. 150.000 hanya untuk juara 1 saja. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan e-sertifikat.

Adapun detail turnamen Mobile Legends 1v1 Challenge Series 23 Winner Takes All :

  • Tanggal pendaftaran : 27 Februari hingga 5 Maret 2021
  • Jumlah slot : 16 pemain
  • Biaya pendaftaran : Rp. 15.000 per slot
  • Matchday : 6 dan 7 Maret 2021
  • Venue : Online
  • Info lengkap serta link pendaftaran : GGWP Tournament
  1. Pekas Esport MLBB Team

Rekomendasi turnamen ML selanjutnya yaitu Pekan Esport MLBB Team. Turnamen ini juga diselenggarakan oleh GGWP.ID. Namun bedanya, turney Pekan Esport MLBB Team membuka pendaftaran untuk 34 daerah yang ada di Indonesia.

Peserta hanya perlu mengeluarkan biaya pendaftaran sebesar Rp.Rekomendasi turnamen ML selanjutnya yaitu Pekan Esport MLBB Team. Turnamen ini juga diselenggarakan oleh GGWP.ID. Namun bedanya, turney Pekan Esport MLBB Team membuka pendaftaran untuk 34 daerah yang ada di Indonesia.

Peserta hanya perlu mengeluarkan biaya pendaftaran sebesar Rp. 30.000 saja per tim untuk bisa memperebutkan hadiah sebesar Rp. 500.000.

Itulah 3 turnamen ML online bergengsi yang diselenggarkan ditahun 2021 kemarin. Nah, agar bisa memenangkan turnamen ML baik online maupun offline, para peserta butuh persiapan yang matang. Dari segi individu, skill peserta perlu terus di-upgrade agar tidak menjadi “beban” saat match. Selain itu dari segi tim atau squad, chemistry dan kerjasama tim juga perlu terus diasah.

Selain turnamen ML, GGWP.ID juga memiliki info soal turnamen online resmi esports lainnya, salah satunya yaitu Free Fire. Turnamen Free Fire yang direkomendasikan GGWP.ID juga resmi dan tidak tipu – tipu.

By sartika