Bukan rahasia, jika traveling memang hal yang paling membahagiakan. Apa lagi, Indonesia memiliki banyak rekreasi dengan daya tarik yang menganakemaskan mata. Satu diantaranya, Pulau Bali yang banyak disukai pelancong lokal sampai luar negeri. Maka dari itu, banyak paket tour Bali murah yang tawarkan beragam sarana dan tujuan yang memikat. Lalu, apa tempat wisata Bali yang harus didatangi? Check, berikut ini!

Bertandang Ke Tanah Lot Bali
Kurang komplet rasanya, bila berlibur ke Bali tapi tidak berkunjung Tanah Lot. Salah satunya tujuan rekreasi ini cukup menarik beberapa wisatawan untuk nikmati keelokannya. Tanah Lot tidak cuma populer akan rekreasi alamnya saja, tetapi sebagai tempat suci atau pura untuk umat Hindu.

Waktu terbaik untuk nikmati sunset di Pura Tanah Lot, yakni sekitaran 16.00 – 17.00. Anda dapat berswafoto sekalian menganakemaskan mata dengan menyaksikan keelokan alamnya. Disamping itu, ada beberapa pura suci yang dapat didatangi. Lokasinya sama-sama bersisihan di antara satu sama lainnya, hingga dapat ditelusuri satu demi satu. Tiap pura memiliki perannya masing-masing saat dipakai untuk melaksanakan ibadah.

Berkunjung Gua Air Suci di Tanah Lot
Selainnya berkunjung pura, ada juga tempat rekreasi Tanah Lot yang lain yang harus didatangi. Gua Air Suci ini banyak juga jadi tujuan rekreasi dalam paket tour Bali murah. Biasanya, gua ini berperan sebagai tempat beribadah umat Hindu, tapi pelancong dibolehkan bertandang.

Gua Air Suci dikenali untuk sumber air tawar yang disebutkan Tirta Pabersihan. Air suci yang ada didalamnya telah dikeramatkan. Warga di tempat yakin bila minum air suci sanggup mengobati beragam penyakit. Menarik, kan?

Berekreasi ke Pura Ulun Danu
Bali memiliki landmark sebagai ‘Pulau Seribu Pura’, hingga tidaklah aneh bila segala penjuru ada pura. Pura Ulun Danu dipakai sebagai tempat melaksanakan ibadah umat Hindu. Selainnya sebagai tempat beribadah, pelancong bisa bertandang.

Tetapi, pengunjung diharuskan memakai kain sarung saat masuk ke pura. Tenang saja, di situ telah ada tempat persewaan. Disamping itu, janganlah lupa untuk kenakan pakaian yang santun ingat pura ini terhitung lokasi yang benar-benar disegani.

Berkunjung Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK Bali)
Tempat rekreasi Bali yang harus didatangi setelah itu Garuda Wisnu Kencana (GWK). Taman Budaya GWK atau dikenali GWK Bali terhitung salah satunya tempat rekreasi terkenal yang banyak didatangi wisatawan domestic sampai luar negeri.

Daya magnet khusus dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana Bali, yaitu ada patung paling tinggi di Indonesia sekitaran 75 mtr. dengan lebar sekitaran 65 mtr.. Bagaimana, sayang untuk dilewati kan?

Berekreasi ke Bali Safari Marine Park
Ingin berlibur dengan keluarga sekalian memperoleh pembelajaran? Bali Safari Marine Park menjadi opsi yang pas untukmu. Kebun binatang memiliki tempat yang paling luas sekitaran 400.000 meter2. Tempat rekreasi ini pas untuk Anda yang liburan dengan keluarga dan anak-anak.

Bila bertandang kesini, Anda bisa saksikan secara langsung satwa yang berkeliaran bebas dalam tempat besar. Pengunjung dapat saksikan secara langsung dengan memakai kendaraan safari. Selanjutnya, bisa menyaksikan satwa sangat jarang yang diproteksi. Tidaklah sampai disana saja, Anda dapat nikmati atraksi, naiki gajah, sampai ada atraksi harimau. Anda dapat menggunakan jasa sewa mobil di Bali dengan supir (Bali car rental with driver).

Tersebut lima tujuan rekreasi Bali yang jangan dilewati saat liburan di situ. Anda dapat nikmati keelokannya dengan memakai paket tour Bali murah atau tanpa memakai jasa tour. Yok, berlibur saat ini !

By gstnm