Gaya Foto Prewedding Tanpa Bersentuhan

Gaya Foto Prewedding Tanpa Bersentuhan

Gaya Foto Prewedding Tanpa Bersentuhan

Mempersiapkan momen bahagia seperti pernikahan memang menjadi salah satu momen yang menyenangkan sekaligus melelahkan para calon pengantin. Banyak sekali hal yang harus dipersiapkan saat akan menjelang hari pernikahan. Seperti misalnya mempersiapkan gaun, undangan, gedung, makanan dan lain-lain. Foto prewedding kini sudah menjadi tren yang cukup populer di kalangan masyarakat. Konsep yang diambil play on words semakin variatif, mulai dari kasual, current, adat dan budaya, hingga foto bertemakan fantasy. Nah, para artis Tanah Air quip banyak yang melakukan pemotretan sebelum menikah dengan konsep yang menarik. Tak selamanya menunjukkan keintiman yang berlebihan, foto prewedding juga bisa diaplikasikan dalam bentuk sederhana tapi romantis.

Zaman sekarang hampir setiap pasangan akan foto prewedding sebelum naik ke pelaminan. Selain untuk kenang-kenangan, biasanya foto prewedding dipajang saat resepsi pernikahan. Pastinya semua orang akan tampil semenarik mungkin agar enak dipandang orang. Tak terkecuali dengan sederet artis Tanah Air yang pastinya juga menginginkan potret prewedding mereka menjadi lebih berkesan. Biasanya para selebriti hampir merogoh kocek dalam untuk melakukan foto prewedding. Selain itu, pastinya mereka akan banyak menggunakan properti untuk mendukung aktivitas pemotretan.

Gaya Foto Prewedding Tanpa Bersentuhan
Gaya Foto Prewedding Tanpa Bersentuhan

Gaya Foto Prewedding Tanpa Bersentuhan

Namun siapa sangka ada juga beberapa selebriti Tanah Air yang mengusung tema unik dan keren. Selain unik, pemotretan selen ini bisa juga jadi inspirasi. Banyak dari selebriti Tanah Air yang melakukan foto prewedding di rumah, tempat wisata, bahkan di alam terbuka.

Adapun tema foto prewedding (post wedding) yang bisa kamu jadikan inspirasi sebagai berikut:

Posture Seperti Dikejar Dinosaurus

Posture unik seperti diatas ini mungkin sebelumnya tidak penah Anda sangka bukan akan menjadi present foto prewedding atau gaya foto prewedding tanpa bersentuhan prewedding easygoing, foto prewedding romantis, foto prewedding unik Anda nantinya? Bagaimana? Cukup unik dan tetap terkesan romantis bukan? Tak ada salahnya Anda mencontoh present seperti Jackie Nguyen dan Nate Huntley di bawah ini sebagai present foto pre wedding atau prewedding easygoing, foto prewedding romantis, foto prewedding unik Anda bukan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Sebelum menikah, Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih berbagai konsep untuk foto prewedding mereka. Salah satunya foto berkonsep formal yang satu ini. Alih-alih bergandengan tangan, Ciki lebih memilih duduk di tangga, sementara Rezky begitu gagah berdiri di atas tangga.

Foto Prewedding Unik

Bagi para penggemar engine vespa, tentunya foto prewedding (post wedding) ini bisa dijadikan salah satu tema pilihan yang mengusung konsep unik. Selain vespa, busana yang digunakan serasi dan theme zebra juga membuat foto makin tampak unik.

Hal lain yang bisa dijadikan elemen dekorasi, yakni balon serta plat nomor kendaraan An affection I yang menunjukkan nama dari sepasang kekasih. Alternatif lain misalnya foto seolah-olah piknik keluarga sambil memainkan alat musik. Terlihat perempuan yang sedang memperhatikan pasangannya yang memainkan gitar dengan asiknya.

Berpose Di Bawah Air

Tak ingin melihat foto pre wedding atau prewedding easygoing, foto prewedding romantis, foto prewedding unik Anda membosankan dan standard? Mungkin Anda bisa melakukan sesi foto pre wedding atau prewedding easygoing, foto prewedding romantis, foto prewedding unik dan berpose seperti akan sedang supper di bawah air. Bagaimana? Cukup menggagumkan bukan?

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Pasangan ini sukses mencuri perhatian publik karena memilih konsep foto prewedding yang tak biasa. Menggandeng fotografer Rio Motret, Cut Meyriska dan Roger Danuarta tampil serasi dalam foto bertema ‘di balik awan’ ini. Mengenakan busana berwarna pink pastel, keduanya tampak bahagia bermain bersama awan di sekitarnya.

Foto Prewedding Outdoor

Pengen foto di alam terbuka? Jika memang iya maka mengangkat tema seperti foto ini bisa banget nih dicontoh. Berfoto dengan mengoptimalkan indahnya langit biru di pagi hari. Dengan busana berwarna putih, match ya! Nah, jika pesta pernikahan Anda mengusung tema yang sama yakni di outside dengan tema easygoing dan putih maka contoh pertama di atas sangat cocok sekali.

Selain outside dengan latar langit, foto ini memanfaatkan alam terbuka yang dipenuhi ilalang dan pohon-pohon yang tentunya menimbulkan kesan open air yang sangat kuat sekali. Foto prewedding (post wedding) sambil membawa sepeda juga cocok nih buat kamu goweser (sebutan bagi orang yang hobi sepeda).

Posture menggendong calon pengantin wanita

Bagaimana dengan present diatas seperi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia? Cukup unik dan lucu tapi juga tetap romantis bukan? Tak ada salahnya Anda mengikuti present pre wedding atau prewedding easygoing, foto prewedding romantis, foto prewedding unik seperti foto diatas jika Anda ingin foto pre wedding Anda tidak standard.

Tantri Namirah dan Haykal Kamil

Tantri Namirah dan Haykal Kamil memberikan inspirasi foto prewedding hijab di dalam ruangan. Di foto ini, tampak keduanya menatap pada titik yang sama ke depan dengan senyuman manis dan perasaan penuh bahagia. Mereka tetap romantis meski hanya berdiri sejajar tanpa saling bersentuhan.

Foto Prewedding Indoor

Jika tidak ingin atau tidak suka dengan suasana outside Anda bisa mencoba alternatif di ruangan. Ga kalah keren, ko. Misalnya, foto di atas. Backgorund pintu dan kaca dengan kombinasi biru-putih serta bunga yang berwarna senada terlihat sangat bagus sekali. Biar makin asik, pilihan menggunakan pakaian dengan warna seragam dan terang tampak pas, ya.

Posture Foto Meniru Gaya si Penjahat di Film Home Alone

Siapa sih yang tidak pernah menonton arrangement “Home Alone”, tentu Anda juga pasti tak pernah absen bukan menontonnya? Nah, Anda tentu pernah bukan melihat adegan di television arrangement tersebut seperti di foto atas? Tak ada salahnya Anda mempraktekkan present tersebut untuk present foto pre wedding atau prewedding easygoing, foto prewedding romantis, foto prewedding unik Anda.