Bermacam-macam produk pomadenya, membuat pengguna selalu memberikan review pada setiap produk buatannya. Namun hal tersebut sangat berguna terutama bagi mereka yang masih awam didunia model rambut sehingga mengulas Gatsby styling Pomade supreme Grease review berguna.

Beberapa Ulasan tentang Gatsby Styling Pomade Supreme Grease Review

Melihat banyaknya macam pomade yang diberikan oleh Gatsby, membuat review setiap produknya sangat berguna terutama untuk pemula. Hal ini membuat ulasan penilaian jenis tersebut semakin dimintai karena memang dibutuhkan. Berikut beberapa ulasannya dengan poin-poin detail.

  1. Harga yang Ramah dikantong

Produk keluaran dari salah satu perusahaan ternama di Indonesia ini memang terkenal memberika perawatan pada pria tetapi dengan harga sewajarnya. Hal ini membuat siapa saja dapat menggunakannya termasuk jenis pomadenya yang satu ini. Styling Pomade Supreme Grease.

Diklaim memang mempunyai harga cukup murah mengingat pomade biasanya ada dikisaran harga Rp. 50.000,- keatas tetapi tidak untuk keluaran dari Gatsby ini. Jika Anda membelinya dikelas supermarket, kisaran harganya hanya diangka Rp. 27.000,- dengan ukuran 80 gram dan cukup untuk sebulan.

  1. Pengaplikasiannya dan Wangi yang Dihasilkan

Untuk ukuran pomade berharga tidak mahal, pemberian wewangian semacam buah membuat ketika mengaplikasikannya ke rambut terasa menyenangkan. Hal tersebut dikarenakan bahan utamanya adalah fruit wax sehingga wanginya lebih seperti semangka dicampur dengan buah-buahan lainnya.

Selain itu, pengaplikasiannya cukup mudah, karena teksturnya seperti gel, berminyak sehingga mudah diratakan ditangan sebelum dioleskan ke rambut. Gatsby Indonesia mengeluarkan produk ini memberikan efek lebih berminyak namun mudah ketika meratakannya menggunakan sisir atau tangan.

  1. Digunakan Khusus Styling Rambut Slicked Back

Sesuai dengan fungsinya yang berada di website milik Gatsby, bahwa jenisnya ini memang digunakan untuk model rambut Slicked Back. Bisa diaplikasikan pada styling lainnya, namun Anda harus melakukan recomb berulang-ulang. Meskipun water based, membutuhkan Treatment Hair Cream dan shampoo.

Intinya, Gatsby styling pomade Supreme Grease review hanya bisa digunakan untuk menata rambut model Slicked Back. Hal tersebut memang karena mereka memberikan formula yang cocok pada gaya tersebut, sehingga jika digunakan lainnya membutuhkan penyisiran kembali berulang-ulang.

By doni