Samsung umumkan edisi khusus dari Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 hasil kerjasama terkini dengan merek global terkenal, Kitsuné, yang ada terbatas di Indonesia. Kerjasama terbatas ini mendatangkan design ikonis Maison Kitsuné pada wearables baru Samsung yang diperlengkapi penyelarasan khusus dengan handphone Galaxy.

Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Edisi Maison Kitsuné Datang di Indonesia

Khusus customer Indonesia dapat memperoleh Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition pada 22 Oktober 2021 jam 14.00 WIB cuman di web sah Samsung. Galaxy Watch4 Maison Kitsuné edition dibandrol pada harga Rp5.699.000, dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition di harga Rp3.499.000.

Maison Kitsuné ialah merek mode ternama yang tampilkan mode kontemporer di inspirasi model dari Prancis dan Jepang. Oleh karena itu, Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition datang dengan icon Galaxy Fox yang autentik dan di inspirasi dari ubah yang sudah jadi signature simbol dari Maison Kitsuné.

Customer dapat mendapati kehadiran Galaxy Fox yang menempel di beberapa detil piranti, terhitung di strap Galaxy Watch4, case Galaxy Buds2, sampai pada boks dari tiap-tiap wearables.

“Kami benar-benar suka dapat jadikan model kami yang unik dan ikonis sebagai design terkini dari wearable Samsung Galaxy. Ditambah, simbol Maison Kitsune Fox juga turut datang dengan jati diri baru sebagai Galaxy Fox yang ajak pemakainya untuk bergembira ekspresikan diri lewat mode dan musik tanpa batasan seperti melalui galaksi yang tidak terbatas luasnya,” tutur Gildas Loaėc, Co-Founder Maison Kitsuné.

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition diberi strap warna Moonrock Beige komplet dengan detil simbol ubah ciri khas Maison Kitsuné dan skema yang eye-catching. Customer akan memperoleh strap tambahan warna Stardust Gray tertulis Maison Kitsuné dengan font yang unik, memungkinkannya pemakai untuk ganti style sesuai baju yang hendak dikenai dan tampil semakin modis. Samsung juga pastikan jika Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition mendatangkan feature kesehatan terkomplet dari Galaxy Watch4 Seri dan pengalaman One UI Watch-user interface paling intuitif dari Samsung untuk Galaxy Watch-yang maksimal.

Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition ikut datang dalam bebatan warna Moonrock Beige yang didampingi dengan leather case warna Stardust Gray komplet dengan kedatangan simbol signature Maison Kitsuné Fox yang sudah mendapatkan sentuhan khusus untuk kerjasama bersama Samsung ini. Kehadiran sang ubah juga bisa juga disaksikan di buds kanan (setengah tubuh dan kepala) dan buds kiri (setengah tubuh dan ekor) sebagai lambang pengalaman dari audio berkualitas optimal dari Samsung Galaxy Buds. Semua keunggulan Galaxy Buds2, dimulai dari dynamic two-way speakers, Active Noise Canceling, sampai rasa yang lebih cocok dan nyaman dalam telinga, dapat dicicipi pemakai untuk pengalaman dengarkan suara yang premium, jernih, dan immersive.

Untuk bawa kerjasama ini lebih dari sekedar pembuatan design produk dan memberi pengalaman yang bertambah luas serta lebih kaya untuk pemakai secara detail, playlist yang dikurasi langsung oleh cap musik Kitsuné Musique dibikin khusus untuk kerjasama ini. Lebih dari itu, pemakai dapat memakai Maison Kitsuné Theme terbatas dengan menyambungkan handphone Galaxy dengan NFC yang berada di Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition dan leather case dari Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition.

“Ini sebagai kombinasi yang unik dan menarik di antara tehnologi wearable terbaru dari Samsung Galaxy dengan seni pola hidup (Art de Vivre) kontemporer dari Maison Kitsuné. “Kami memadankan tehnologi dengan mode dan musik untuk memungkinkannya customer dalam nikmati pola hidup yang lebih bagus dan imbang secara membahagiakan,” kata Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Pemasaran for Samsung Mobile.

Indonesia sebagai salah satunya negara yang mendatangkan Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition dengan jumlah terbatas. “Hingga kami benar-benar suka dapat melaunching Galaxy Watch4 dan Galaxy Buds2 Maison Kitsuné Edition secara terbatas di Tanah Air,” tutur Selvia Gofar, Head of IT dan Mobile Product Pemasaran, Samsung Elektroniks Indonesia.

 

Baca Juga: spesifikasi ponsel vivo 20 dan pro

informasi selengkapnya kunjungi : luckytomstory

By dzail