Pemilik usaha kecil yang ingin memiliki kehadiran online yang baik dan stabil atau ingin melayani pelanggan mereka dengan lebih efisien berhak mendapatkan layanan internet yang andal. Setelah bisnis Anda beroperasi penuh, Anda pasti tidak ingin direpotkan dengan masalah seperti downtime, kecepatan lambat, dan layanan yang buruk, bukan? Masalah Internet ini tidak hanya membuang waktu Anda; itu juga akan menghabiskan banyak uang untuk Anda dan bisnis Anda. Hal ini Efyei terutama berlaku untuk bisnis yang sepenuhnya beroperasi di bawah kekuasaan Internet. Jadi sebelum menandatangani kontrak dengan penyedia layanan, pastikan terlebih dahulu bahwa itu benar-benar dapat memberi Anda layanan Internet bisnis kecil yang cepat dan andal.

Mengapa Anda membutuhkan akses Internet untuk bisnis Anda?

Apakah Anda menjalankan bisnis Anda secara online atau offline, Anda memerlukan layanan Internet yang baik untuk alasan berikut:

1. Memungkinkan Anda untuk menerima pesanan melalui email, chat, Skype atau media lainnya.
2. Ini memberi Anda berbagai cara untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda.
3. Ini menjalankan situs web Anda dan properti web lain yang ada hubungannya dengan operasi bisnis Anda.
4. Ini membantu Anda mengarahkan lebih banyak prospek ke situs Anda dengan meningkatkan keberadaan Internet Anda, terutama di hasil mesin pencari.
5. Membantu mempermudah pemesanan persediaan.
6. Ini memungkinkan Anda membawa bisnis bata-dan-mortir Anda ke dunia yang sama sekali baru, yaitu Internet.

Dengan layanan Internet bisnis kecil yang andal, Anda dapat menikmati berbagai manfaat lainnya. Tapi intinya di sini adalah, itu membuat bisnis Anda lebih efisien, sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Apa saja jenis layanan Internet untuk usaha kecil?

Tetapi jenis akses Internet apa yang harus Anda dapatkan untuk bisnis Anda? Pilihan Anda biasanya akan tergantung pada lokasi Anda, anggaran Anda, dan kebutuhan bisnis Anda. Berikut adalah berbagai jenis akses Internet untuk Anda pilih:

• Koneksi dial-up
Ini adalah layanan Internet bisnis kecil termurah namun paling lambat yang tersedia. Ini memberi Anda akses Internet melalui server lokal dengan menggunakan modem standar. Saat komputer Anda memanggil nomor telepon, itu akan terhubung ke modem ISP, memungkinkan Anda untuk mengakses Internet.

• ADSL
Jenis layanan Internet ini menyediakan internet broadband dengan membagi fungsi saluran telepon Anda menjadi panggilan telepon suara dan data, sehingga Anda dapat menggunakan kedua fungsi tersebut secara bersamaan. Hal yang baik tentang layanan ini adalah tersedia dalam berbagai spesifikasi kecepatan.

• Koneksi satelit
Ini adalah layanan Internet paling mahal, kemungkinan besar karena dapat menyediakan koneksi berkecepatan tinggi bahkan di area di mana ADSL dan koneksi dial-up tidak tersedia.

• Garis-T
T line sekarang adalah salah satu layanan Internet bisnis kecil yang umum digunakan karena menyediakan cara bagi perusahaan untuk menghubungkan LAN mereka ke berbagai audiens. Sambungan Internet broadband jalur T, terutama jalur T3, menawarkan bandwidth yang cukup untuk menampung beberapa situs web dengan lalu lintas tinggi.

By nur