Ayam Goreng Santa Maria Cirebon, salah satunya kulineran kaki lima yang paling dicari di Cirebon. Warung makan simpel di tepi jalan ini specialist menyuguhkan menu nasi ayam serundeng, dengan sate usus atau ati ampela. Simpel tetapi rasanya tidak perlu disangsikan kembali.

Jika ingin makan di sini pengunjung harus ikhlas berbaris beberapa jam untuk menikmati Ayam Goreng Santa Maria Cirebon. Disamping itu pengunjung akan dimarahin oleh penjualnya yang populer galaknya. Dia tidak enggan-segan membentak pengunjung yang menyelak barisan, memesan Ayam Goreng Santa Maria Cirebon dengan beberapa keinginan, sampai beberapa food vlogger populer kerap dimarahin oleh penjual di sini.

Tetapi tenang saja, walau galak dan jutek, penjual Ayam Goreng Santa Maria Cirebon ini baik sekali. Karena figurnya yang telah populer galak, dia kerap memikat beberapa pengunjung dengan berpura-pura membentak mereka. Ditambahkan semua menu makanan di sini nikmat dan murah dan meriah. Range harga sekitaran Rp 15.000 saja.

Kalian dapat mencoba menu Ayam Goreng Santa Maria Cirebon seperti nasi ati, ampela, dan ayam goreng dengan sambal pedas yang nikmat. Untuk makan di sini kamu harus juga ikhlas antre, karena warung ayam goreng santa maria ini ramai sekali. Banyak konsumen setia di luar kota yang ingin tahu coba enaknya ayam goreng di sini.

Baca Juga : Warung Ayam Geprek Mas Kobis, Usaha Waralaba Keluarga Yang Sukses!

Bila tidak sempat singgah, kalian juga bisa pesan melalui program online dan marketplace yang ada. Ditanggung tentu tagih. Ayam Goreng Santa Maria Cirebon selainnya harga murah, rasanya nampol sekali. Salah satunya ayam goreng favorite di Cirebon.

Ayam Goreng Santa Maria Cirebon
JL. Sisingamangaraja No. 31
Cirebon, Jawa Barat.

Baca Juga : Ayam Geprek Bu Made, Ayam Geprek Kuah Tongseng Asli Jogjakarta

By Drajad