Perawatan Wajah PriaApakah Anda ingin mulai merawat kulit Anda tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Rutinitas perawatan wajah yang lengkap ini akan membuat mata Anda terlihat lebih istirahat, kulit Anda lebih halus dan seragam bahkan akan menyembunyikan kerutan pertama yang mulai muncul. Tidak ada kata terlambat untuk memulai perawatan wajah, dan produk kecantikan pria ini dapat membantu Anda melihat wajah yang lebih baik di cermin.

Empat langkah perawatan wajah dasar untuk pria adalah pembersihan, serum, kontur mata dan hidrasi, ditambah scrub wajah sekali atau dua kali seminggu. Dengan sedikit ketekunan dan kesabaran, Anda akan segera mulai melihat hasilnya.

Sekarang Kiehl’s akan memungkinkan Anda untuk membuat perawatan perawatan pribadi Anda sendiri di tokonya

Sekarang Kiehl’s akan memungkinkan Anda untuk membuat perawatan perawatan pribadi Anda sendiri di tokonya

Pembersihan wajah, langkah pertama dari setiap rutinitas wajah

Untuk memulai rutinitas wajah yang baik kita harus memulainya dengan pembersihan harian, baik siang maupun malam. Ini membantu kita mencegah jerawat dan komedo, membuat kulit segar dan membantu produk perawatan menembus lebih baik dan lebih efektif.

Di Kiehl’s mereka memiliki gel pembersih yang mengurangi minyak berlebih. Harganya 11 euro.

Kiehls Men Pembersih Wajah Facial Fuel Energizing Face Wash 75ml 000 3605970039783 Depan

Gel pembersih wajah

RRP di Kiehl’s € 11.00

Nivea memiliki rangkaian lengkap untuk perawatan wajah pria. Pembersih ini sangat cocok untuk membersihkan wajah Anda di pagi dan malam hari.

Men Expert Hydra Energetic Cleansing Gel

Serum terbaik untuk pria

Hidrasi, perawatan anti-kerut, serum mencapai hasil yang luar biasa pada kulit Anda. Di Sephora kita bisa menemukan serum ringan ini untuk menghidrasi kulit seharga 41,99 euro.

RRP di Sephora € 41,99

Serum ini anti kerut dan mengencangkan.

Serum anti keriput

RRP di Sephora € 19.99

Kulit berminyak? Inilah produk Kiehl untuk memerangi dan merawatnya di bawah terik matahari musim panas

Kulit berminyak? Inilah produk Kiehl untuk memerangi dan merawatnya di bawah terik matahari musim panas

Perawatan kontur mata

Mata adalah area wajah yang pertama kali menunjukkan tanda-tanda kelelahan dan penuaan. Krim untuk kontur mata mengurangi kerutan, kantung dan lingkaran hitam, seperti krim peremajaan yang kami temukan di Amazon.

Hari ini di Amazon seharga € 19,39

Kontur mata Nivea ini dalam format roll-on dengan efek es untuk mengurangi kantung di bawah mata secara instan.

Hari ini di Amazon seharga € 7,22

Hidrasi wajah untuk pria

Krim pelembab tidak hanya membuat kulit lebih lembut tetapi juga membantu melindungi lingkungan, sekarang setelah kulit mengering di bawah sinar matahari, mereka adalah produk mendasar. Pelembab dengan perlindungan SPF35 ini mencegah penuaan kulit.

Pelembab wajah

RRP di Sephora € 37,99

Jika Anda ingin membuat kulit Anda terhidrasi tanpa terlihat berminyak, krim ini menyerap dengan cepat dan membuat kulit Anda tampak seperti baru.

Pelembab bebas minyak

RRP di Sephora € 26,99

Pentingnya pengelupasan wajah

Pengelupasan wajah dapat dilakukan satu atau dua kali secara terpisah, dan berfungsi untuk mengangkat sel-sel mati. Membuat kulit Anda lembut, halus, dengan warna yang merata dan membuat produk perawatan meresap lebih baik. Selain itu, mencegah munculnya jerawat dan komedo.

Kita bisa memanfaatkan penjualan Kiehl’s untuk mendapatkan scrub dan pembersih dua-dalam-satu ini.

Lulur tanah liat ini akan membantu membersihkan kulit Anda dan membuatnya segar dan halus.

Lulur tanah liat

RRP di Sephora € 28,99

Catatan: beberapa tautan yang diposting di sini berasal dari afiliasi. Meskipun demikian, tidak ada artikel yang disebutkan telah diusulkan oleh merek atau toko, pengenalan mereka menjadi keputusan unik dari tim editor.

By Deric