OK — Anda sudah selesai dengan hidup Anda yang didominasi oleh COVID-19. Anda telah divaksinasi lengkap dengan booster dan siap untuk kembali normal, mengikuti perkembangan berita dan mendapatkan imunisasi tambahan sesuai kebutuhan, seperti kita mendapatkan suntikan flu setiap tahun. Sekarang apa?

Rekomendasi Swab Test Jakarta

Jika Anda seperti kebanyakan dari kita, berat badan Anda bertambah saat Anda sering tinggal di rumah. Rutinitas Anda dibuang dan Anda mulai makan lebih banyak. Kebanyakan orang telah mendapatkan 5 sampai 15 pon. Lebih buruk lagi, Anda mungkin mengembangkan kebiasaan yang sulit dihentikan. Beberapa orang dengan riwayat masalah berat badan yang parah bertambah banyak dan berada pada berat badan tertinggi yang pernah ada.

Bagi mereka yang memiliki masalah berat badan parah yang belum pernah mereka tangani, saya sarankan untuk membaca buku saya, The Anderson Method. Lebih baik lagi, dapatkan buku audio untuk didengarkan saat Anda berkendara. Ini menggambarkan program penurunan berat badan perilaku yang saya gunakan untuk memecahkan masalah berat badan jangka panjang saya sendiri, kehilangan lebih dari 100 pon secara permanen 35 tahun yang lalu setelah 25 tahun gagal dengan diet dan skema olahraga.

Bagi mereka dengan hanya 5 sampai 15 pon untuk menumpahkan, itu akan lebih mudah. Berikut adalah beberapa ide yang mungkin Anda butuhkan untuk memecahkan masalah, bersama dengan beberapa kabar baik yang akan mencerahkan hari Anda.

Kabar baik pertama: Solusi untuk masalah Anda hanya akan memakan waktu singkat. Anda harus melakukan sedikit pekerjaan dan membuat beberapa perubahan, tetapi itu tidak akan seperti kerja keras yang harus dilakukan oleh mereka yang memiliki masalah berat badan kronis.

Baca artikel saya, Penurunan Berat Badan Berbasis Sains. Itu akan memberi Anda ilmu dasar yang akan kami terapkan. Anda akan menemukan tingkat metabolisme hidup Anda, jumlah kalori yang Anda bakar per hari. Anda akan belajar tentang bagaimana kebiasaan makan berlebihan menyebabkan kenaikan berat badan, dan Anda akan belajar tentang strategi makan kurang untuk menurunkan berat badan ekstra itu.

Kebanyakan wanita harus rata-rata 1000 sampai 1200 kalori per hari selama beberapa minggu untuk turun 5 pon atau lebih, lebih lama untuk turun 10 sampai 15. Kebanyakan pria harus rata-rata 1500 sampai 1800 per hari untuk menurunkan berat badan. Pria kehilangan lebih banyak daripada wanita pada jumlah makanan yang sama dan pada tingkat yang lebih cepat karena tubuh mereka lebih besar. Seperti mobil yang lebih besar, mereka membakar lebih banyak kalori per hari, seperti mobil besar yang membakar lebih banyak gas. Itu tidak adil, tetapi itu adalah kenyataan yang harus kita jalani untuk menjadi sukses terlepas dari ketidakadilan.

Jangan mencari diet tetap 1000 atau 1200 kalori per hari untuk “berpegang teguh” sampai Anda mencapai tujuan Anda. Ini akan menjadi membosankan, dan Anda akan merasa tidak mungkin untuk “berpegang teguh pada” dan melakukan hal-hal normal yang Anda sukai atau makan makanan yang Anda sukai. Hampir tidak mungkin untuk pergi makan malam atau minum-minum atau pergi ke pesta ulang tahun dan tetap di bawah 1200 kalori untuk hari itu. Alih-alih, buat rencana di mana Anda akan rata-rata asupan itu per hari selama seminggu. (1000–1200 untuk wanita, 1500–1800 untuk pria)

Dengan metode saya, kami mengembangkan kebiasaan makan yang keras selama seminggu, seperti “berdiet” selama seminggu, dan kemudian kami makan lebih normal pada akhir pekan dan hari libur. Ini adalah pola 5/2 terkenal yang saya perkenalkan 35 tahun lalu yang telah menjadi sangat populer. Misalnya, seorang wanita yang memiliki tingkat metabolisme 1800 mungkin makan tidak lebih dari 1000 kalori pada hari kerja dan kemudian setidaknya 1200 pada hari akhir pekan, tetapi tidak lebih dari 1800 pada hari-hari akhir pekan dan hari libur. Makan di luar dapat dilakukan dalam parameter tersebut pada hari-hari akhir pekan, bahkan menikmati minuman dan kue ulang tahun. Dengan begitu, Anda tidak menghilangkan kesenangan dalam hidup itu. Bekerja keras selama seminggu, sedikit bersantai di akhir pekan, dan Senin, kembali bekerja.

Untuk memudahkan selama seminggu, bukanlah ide yang buruk untuk menggunakan makan malam beku seperti Lean Masakan atau makanan Weight-Watcher untuk makan siang dan makan malam, atau protein shake untuk sarapan atau makan siang. Itu akan membuatnya lebih mudah untuk mencapai tujuan kalori Anda tanpa banyak menghitung kalori.

Tapi jangan kembali ke kebiasaan lama bertanggung jawab pada hari kerja dan kemudian benar-benar lepas kendali pada akhir pekan. Anda masih harus bertanggung jawab di akhir pekan. Di akhir pekan, penting untuk makan makanan yang Anda suka dalam jumlah kalori yang tepat untuk mencapai target kalori Anda. Akhir pekan bukanlah waktu untuk berhati-hati terhadap angin dan menjadi liar. Ini adalah waktu untuk mempelajari cara makan apa yang benar-benar Anda sukai dalam porsi yang sesuai dengan tujuan kalori Anda. Jadi, Anda harus rela bekerja di akhir pekan untuk belajar tentang makanan yang Anda sukai dan menghitungnya.

Meskipun kita tidak harus melepaskan makanan yang kita sukai untuk mengontrol berat badan kita, ada beberapa hal yang harus ditinggalkan oleh kebanyakan orang. Makan sebagai hobi atau hiburan adalah sesuatu yang akan membuat siapa pun kelebihan berat badan. Jika kita meraih sesuatu setiap kali kita menginginkannya, mudah untuk mengonsumsi ribuan kalori ekstra tanpa menyadarinya. Jadi, ngemil sebagai hobi harus dihilangkan, dan “makan emosional”, jenis makan yang dilakukan orang untuk menenangkan perasaan terluka atau menghilangkan stres, menggunakan makanan sebagai obat.

Swab Test Jakarta yang nyaman