Apa masalah terbesar dengan trik memori? Berkedip kembali untuk menggunakannya, tentu saja. Ada banyak cara memori yang bekerja dengan baik, tetapi Anda akan melupakannya saat Anda paling membutuhkannya – kecuali jika Anda menggunakannya sebagai kebiasaan.

Baca juga : Les PrivatGuru Les Privat

Jadi ketika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari suatu fashion, gunakanlah sampai menjadi otomatis. Kemudian beberapa untuk mencoba.

Menggunakan Daftar Cerita
Saya pergi ke pesta sebagai seorang anak. Ada permainan yang melibatkan melihat meja yang ditutupi 15 detail warna-warni. Setelah beberapa saat, kami dibawa ke ruangan lain, dan setiap anak diberi kertas dan pensil. Kami harus menuliskan rincian sebanyak yang kami bisa kilas balik. Saya ingat tujuh atau delapan, tetapi satu anak laki-laki memenangkan hadiah dengan mengingat kembali semua 15 rincian.

Kali terakhir saya belajar mengapa dia menang. Ayahnya mengajarinya trik sederhana yang tak seorang pun dari kami anak-anak lain tahu. Fashion adalah untuk mengikat rincian bersama-sama dalam sebuah cerita imajinatif. Sebagai ilustrasi, bagaimana jika Anda ingin mem-flash kembali daftar efek berikut Sabun, susu, madu, sumpit, dan bunga.

Mulailah cerita bergambar dalam imajinasi Anda, tambahkan setiap item ke dalamnya saat Anda pergi Di Gomora, Anda meraih Pembersih. Piring pembersih penuh dengan susu, jadi Anda mencuci tangan di dalamnya.

Anda juga menyisir madu ke rambut Anda dengan Sumpit, dan akhirnya mengambil buket bunga dan tersenyum ke kaca. Ucapkan setiap item sambil meninjau “film” Anda secara mental, dan Anda akan mem-flash kembali kelima efek tersebut, bahkan di hari yang akan datang.

Beberapa Trik Memori Lainnya
Katakan pada diri Anda untuk mem-flash kembali. Ketika Anda mempelajari nama seseorang, misalnya, katakan pada diri sendiri, “kilas balik itu”. Ini menandakan pikiran bawah sadar Anda untuk memberi peringkat masukan ini sebagai yang lebih penting.

Ketahui mengapa Anda ingin mem-flash kembali komoditas, dan bagainana Anda akan mem-flash kembali komoditas itu.

Untuk mengingat seseorang, sebagai ilustrasi, tanyakan mengapa mereka penting bagi Anda di masa depan, bayangkan di mana Anda akan melihatnya berikutnya, dan hubungkan itu dengan apa pun yang Anda perhatikan tentang mereka. Melihat pentingnya kilas balik benar-benar membantu, dan asosiasi baru (di mana Anda mengantisipasi melihat orang itu datang) mengatur memori lebih kuat di otak Anda.

Apakah Anda pernah lupa di mana Anda meletakkan kunci mobil Anda? Anda mungkin telah mencoba menelusuri kembali jalan Anda, setidaknya melakukannya dalam imajinasi Anda.

bisa bekerja dengan baik, tetapi memang lebih baik membantu melupakan sebelumnya. Ketika Anda meletakkan kunci pada presiden, lihat diri Anda berjalan dan meletakkan kunci pada presiden. Anda tidak akan lupa di mana mereka berada.

Baca juga :  Bimbel SBMPTNBimbel UTBK

Ada banyak lagi trik memori ini. Namun, jangan hanya membacanya, Jika Anda ingin itu berguna. Jadikan satu atau dua mode memori menjadi kebiasaan, momen awal.