Zaman Saat ini cukup banyak orang yang turut dalam perlombaan burung, hal itu karena pecinta beberapa pencinta burung di Indonesia semakin bertambah bersamaan perkembangnya waktu. Beberapa pecinta burung berkicau ini tidak cuma dari kelompok orang dewasa saja, tetapi banyak beberapa anak muda yang menyukai memiara burung berkicau untuk diikut masukkan dalam perlombaan atau sekedar hanya hoby menjaga burung berkicau di rumah

Sebelum kita lanjutkan artikel tentang Beginilah Syarat Burung Untuk Lomba Yang Harus Diketahui, Sekedar kami informasikan:

Bila anda mau memperoleh vitamin burung terbaik kunjungi website vitamin burung.

Banyak orang memiara burung berkicau tentu mempunyai arah untuk diikut masukkan di dalam perlombaan burung berkicau, walau sering seorang yang sekedar hanya menjaga burung berkicau karena hoby. Nach buat anda yang menjaga burung berkicau dan ingin burung berkicaunya diikut masukkan dalam perlombaan. Sebaiknya anda membaca posting ini kali dengan cermat.

Bila persyaratan burung itu tidak anda penuhi, karena itu sia-sia saja bila anda ikuti perlombaan. Karena dapat ditegaskan jika anda tidak menang di perlombaan burung itu. Oleh karenanya, ketahui persyaratan burung yang bisa turut perlombaan itu sangat penting, hingga saat sebelum anda ikuti perlombaan, anda telah menyiapkan burung berkicau yang anda punyai itu di rumah jauh hari awalnya.

Berikut Persyaratan Burung Untuk Turut Lomba Yang Harus Dijumpai

  • Irama atau lagu, burung berkicau bukan hanya dipandang dari segi gacornya saja, tetapi dipandang dari jumlahnya macam suara yang dibuat dan kecepatannya. Makin banyak macam kicauan yang dibuat dan kecepatan suara yang dibuat itu tinggi, karena itu sudah tentu nilai burung itu akan tinggi di dalam perlombaan. Oleh karenanya, penyiapan sebelum perlombaan burung itu sangat dibutuhkan, karena cukup banyak burung yang macet saat perlombaan.Hingga sebaiknya jika anda ingin ikuti perlombaan burung, anda harus menyiapkan burung berkicau semaksimal mungkin. Untuk memperhitungkan berlangsungnya seperti burung macet atau mungkin kurang gacor dan lain-lain. Karena itu cukup banyak orang yang umumnya memberi EF ke burung atau memandikan burung beberapa saat saat sebelum perlombaan, supaya burung itu lebih gacor.
  • Hal ke-2  yang penting jadi perhatian di dalam lomba burung adalah volume suara burung berkicau, makin keras volume yang dibuat oleh burung berkicau itu. Maka semakin tinggi nilai yang dibuat oleh burung itu. Adapun untuk panduan supaya suara burung keras adalah dengan lakukan pemberian EF yang masih tetap saat sebelum perlombaan, dan 1 minggu saat sebelum perlombaan telah disiapkan lebih dahulu.
  • Persyaratan burung lomba yang paling akhir ialah ada pada style atau fisik burung, beberapa juri umumnya akan memandang bagaimana pergerakan dan olah badan sang burung tersebut. Apa burung itu aktif atau diam saja, makin aktif burung itu karena itu makin tinggi nilainya. Dan langkah menyiapkan burung supaya aktif umumnya adalah dimandikan lebih dahulu beberapa saat atau satu jam saat sebelum perlombaan, hal itu mempunyai tujuan agar tubuh burung jadi lebih fresh. Anda bisa memandikan burung cukup dengan disemprotkan saja.

Itu persyaratan burung untuk turut lomba yang harus dipahami, kiranya anda dapat coba 3 persyaratan di atas agar burung berkicau yang hendak anda mememperlombakan dapat mendapatkan nilai ++ dan buat anda yang hendak ikuti perlombaan mudah-mudahan sukses dan mendapatkan thropy atau penghargaan burung berkicau.

Info lainnya kunjungi jual vitamin burung

By Drajad