Avatar: Airbender paling akhir mempunyai dunia yang fantastik yang jadi lebih fantastik dengan pengenalan naga untuk pengetahuannya. Tetapi, di saat seri ini mengutarakan jika makhluk dogma itu tidak demikian dogma, mereka nyaris musnah. Di saat legenda Korra, mereka nyaris tidak kelihatan benar-benar, dan walau fans tahu jika angkatan pemadam kebakaran mengincar mereka menerangkan kemusnahan mereka, mereka tidak dapat tahu berapa kronis resiko dari pemburuan naga itu.

Avatar: Firebend yang membanting naga mengakibatkan permasalahan besar, dari Roku ke Korra

Tetapi Avatar Legends: The Roleplaying Games melaunching buku pokok baru -baru ini yang mengeruk ke pengetahuan Avatar dan mengutarakan begitu keutamaan naga untuk dunia saat sebelum mereka lenyap. Ini kemungkinan cuma salah satunya sisi paling dogma dari riwayat Avatar, dan saat ini fans pada akhirnya tahu apakah itu.

Naga sering jadi sisi dari pengetahuan avatar yang jarang-jarang dieksploitasi. Kelihatan dengan singkat selama saat avatar pertama, Wan, mereka dimengerti sebagai sisi integral dari mengajarkan Firebenders seni memakai api berbentuk seni bela diri. Sepanjang pemadam kebakaran, pemerintah Lord Sozin di zaman Roku, praktek pemburuan naga jadi demikian luas hingga spesies itu jadi nyaris musnah. Walau Aang mempunyai konflik singkat dengan 1 naga sekalian membuat perlindungan telurnya dari beberapa pemburu, mereka dipandang seutuhnya lenyap saat sebelum dia mendapati kembali Ran dan Shaw bersama Zuko. Zuko selanjutnya ada di The Legend of Korra dengan naga baru, Druk, dan selain itu, seri ini berisikan sedikit banyak info mengenai mereka.

Tetapi, Avatar Legends tawarkan penglihatan panjang pada riwayat naga setiap zaman, ke-2 nya memperbaiki info yang telah ada pada pengetahuan dan mengutarakan info baru untuk fans menjadi edan. Dalam buku pokok, praktek pemburu naga terbanyak dieksploitasi sepanjang zaman Roku, di mana disebutkan jika Sozin yakin membunuh satu ekor naga yang memberi kemampuan besar. Pemadam kebakaran beberapa menggerakkan pemburuan naga sebagai manuver politik sesudah ia rasakan suportnya menyusut, tapi bangsawan negara api merengkuh olahraga baru dengan rakus. Hasilnya ialah jika banyak naga pergi sembunyi atau mulai serang, dan kemungkinan bahkan juga lebih negatif, pemburuan memberikan ancaman kesetimbangan lembut di antara manusia dan dunia arwah.

Arwah disebutkan menghantui wilayah -daerah di mana satu ekor naga dibunuh, dan permasalahannya jadi demikian besar hingga usaha dilaksanakan untuk memudahkan kesengsaraan mereka. Dengan status politik Sozin terancam oleh ide jika pemburuan naga itu beresiko untuk aturan alam, penguasa api kerahkan kampanye propaganda untuk memvisualisasikan beberapa pakar religius yang ingin menuntaskan kekacauan religius sebagai pemicu sebetulnya dari kekacauan tersebut.

Transisi setan diawali saat jumlah naga menyusut sepanjang bertahun -tahun, dengan naga tersebut dan arwah -roh yang menghargai mereka serang dunia manusia. Permulaan Perang 100 Tahun cuma makin mengusik kesetimbangan religius yang sulit, dan kemusnahan naga yang dekat memperlihatkan sejauh mana ketidakserasian dunia Avatar. Cukup dengan ringkasan perang dan tembak peningkatan Lord Zuko, proses pengobatan bisa diawali.

Walau sedikit yang dijumpai mengenai Dragon Druk Zuko yang kelihatan di The Legend of Korra, buku pokok mengutarakan jika Zuko mendapati temannya yang setia sepanjang umur 20 -an. Ran, Shaw dan Druk masih tetap jadi satu -satunya naga yang dijumpai berada di zaman Korra, tapi usaha kontribusi dan pelindungan pada pihak negara api yang usaha membayar kekeliruan periode lalunya cari yang selamat dengan keinginan tumbuhkan kembalinya dari spesies ke dunia.

Itu mungkin salah satunya sisi paling kece dari riwayat avatar, dan tidaklah sampai legenda avatar bisa dipandang dengan detail. TTRPG dari Magpie Game membuat kesempatan baru untuk fans untuk mengeksploitasi riwayat itu untuk diri sendiri, walau akan memerlukan narasi avatar di masa datang untuk bercerita apa spesies itu betul -benar bisa bertahan hidup ke zaman kedepan.

 

 

Baca Anime di kiryuu

By dzail