aplikasi pemutar video

Melihat video, baik memakai handphone atau memakai netbook/PC menjadi rutinitas dalam sehari-harinya kita sekarang ini. Justru saat ini beberapa orang memutar video atau film di handphone dengan beragam program pemutar video terbaik yang dapat didownload di Google Play Toko.

Walau sekarang sudah banyak handphone yang tumbuh subur, tetapi cukup banyak dari kita yang meggunakan netbook/PC untuk melihat video atau film favorite.Argumennya bermacam, satu diantaranya ialah lebih senang karena monitor netbook atau PC semakin besar dan lebar daripada handphone.

Melihat memakai PC pasti membutuhkan program tertentu, karena program pemutar video atribut dari mekanisme operasi kadang featurenya masih tidak cukup memberikan kepuasan. Nach, ini kali, Carisinyal akan menyajikan info tentang referensi 10 program pemutar video untuk PC terbaik yang dapat Anda unduh dan Anda pakai untuk melihat. Kurang lebih, apa ada program yang dapat memutar video dengan subtitle sekalian? Untuk ketahuinya, baca terus artikel ini sampai akhir, ya.

1. VLC Media Player
ang pertama, ada VLC Media Player yang dibikin oleh VideoLAN. Pemutar video yang ini benar-benar terkenal dan telah ada lama. VLC Media Player dapat memutar semua pola video seperti AVI, MP4, FLV sampai MKV dan RMVB.

VLC Media Player mempunyai penampilan simpel, tetapi diperlengkapi dengan macam penyesuaian untuk video yang pasti bisa menganakemaskan pemakainya. Selainnya beragam pola video, Anda bisa memutar macam tipe pola file audio yang lain dengan VLC Media Player. Salah satunya MP3, WMA, ALAC sampai FLAC dan Real Audio.

VLC Media Player dapat Anda instal di beberapa basis Windows. Dimulai dari Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10. Unduh VLC Media Player di sini saat ini juga.

2. 5K Player

Seterusnya, Ada 5K Player. 5K Player bukan program pemutar video 5K, karena tidak ada istilah monitor 5K, yang ada ialah monitor 4K dan monitor 8K. 5K Player hanya sebuah nama produk yang bisa memutar video secara mudah di computer atau netbook.

Anda bisa memutar beragam tipe pola video dengan program pemutar video ini. Salah satunya FLV, MKV, WebM sampai VP8/9. 5K Player punyai penampilan sederhana dan tidak repot, hingga bisa mempermudah Anda sebagai pemakainya,

Oh iya, Anda bisa memakai 5K Player untuk mengambil bermacam video dan menggantinya jadi wujud audio dari situs seperti YouTube, DailyMotion sampai Vimeo.

5K Player dapat menolong Anda, bila Anda mempunyai piranti Apple dan ingin menyambungkan monitor dari piranti Apple ke PC/Netbook karena ada feature yang diberi nama AirPlay. Menarik kan? Anda bisa mengambil 5K Player lewat link di bawah ini.

3. Media Player Classic Home Cinema

Media Player Classic Home Cinema adalah program pemutar video legendaris yang tetap dipakai oleh banyak orang sampai sekarang ini. Media Player Classic Home Cinema atau umum dipersingkat MPC-HC bisa memutar beragam pola video dan audio, seperti MP4, MKV, FLV, AAC, WAV dan ada banyak kembali.

Media Player Classic Home Cinema mempunyai pemakai interface yang nyaman dan benar-benar gampang dipakai. Software pemutar video ini tawarkan feature yang komplet dimulai dari kontrol GPU, decoder untuk audio atau video, dan bisa dipakai untuk memutar DVD pada PC/netbook dengan mekanisme operasi Windows 10.

Link Download : Alat Mitra Higgs Domino Island

Media Player Classic Home Cinema ini cocok untuk dipakai di basis Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8.1 dan sudah pasti Windows 10. Unduh langsung software-nya di sini.

4. KM Player

Next, ada KM Player. KM Player bisa Anda pakai untuk rendering, processing bahkan decoding video sesenang hati. Anda pun pasti bisa memutar bermacam pola video dengan program KM Player ini. Salah satunya MPEG4, MKV, AVI, WMV sampai OGM dan telah dukungan 4K dan UHD.

KM Player diperlengkapi dengan quick menu tool, di mana Anda bisa atur perputaran monitor untuk video sampai atur subtitel yang dipakai. Dengan KM Player Anda bisa juga memakai VR model untuk pengalaman melihat yang lebih memberikan kepuasan. Anda ingin cobanya? Silakan unduh KM Player di sini.

5. GOM Player

Gretech Online Movie Player atau GOM Player bisa memutar bermacam tipe pola video dimulai dari AVI, MP4 sampai MOV. Disamping itu, program pemutar video gratis ini juga kaya feature yang bisa mempermudah Anda. Salah satunya feature screenshot untuk video, speed kontrol sampai menambah dampak pada audio atau video.

6. Pot Player

Seterusnya, ada Pot Player. Anda bisa nikmati macam feature menarik seperti video output 360 derajat, 3D model, piksel shader sampai melihat Blu-Ray dengan memakai video player ini. Untuk Anda fans sinetron korea, Pot Player ialah program pemutar video yang paling pas karena terpadu pada website streaming Viki yang memutar bermacam judul TV seri Asia.

Pot Player punyai beragam jenis kontrol dimulai dari playback sampai subtitle kontrol yang bisa memudahkan Anda saat memakainya. Penampilan yang minimalis dan sederhana makin menambah Anda nyaman untuk melihat video Vithot.Apk atau film sampai sinetron korea favorite dengan Pot Player. Yok,langsung unduh Pot Player lewat link di bawah ini.

7. ACG Player

Selainnya ke enam software di atas, Anda dapat jadikan ACG Player sebagai opsi. ACG Player memungkinkannya Anda untuk memutar semua tipe pola video secara mudah lewat PC/netbook. Software ini cuman cocok untuk mekanisme operasi Windows 10.

 

Ada bermacam feature ditawari oleh program pemutar video ini. Salah satunya penataan faktor rasio untuk video, penataan font untuk subtitel yang Anda pakai sampai menambah visual efek pada video. Disamping itu, Anda dapat lakukan online streaming dengan memakai ACG Player. Ingin? Unduh langsung ACG Player di sini, ya.

Download : Bio WA Aesthetic

Nach, seterusnya ada DivX Player. Program pemutar video ini memungkinkannya pemakainya untuk melihat semua tipe pola video dimulai dari MP4, AVI, DivX sampai memutar video Ultra HD alias 4K. Dengan DivX Player, Anda dapat memutar semua tipe pola file audio sampai melihat-lihat galeri photo.

DivX Player punyai beragam feature menarik salah satunya TrikPlay dan Chapter Points, di mana Anda dapat segera melihat macam scene yang lain dalam video secara mudah. Ingin coba DivX Player? Silakan unduh program pemutar video kece ini lewat link ini.

 

SM Player ialah pemutar video untuk PC yang bisa memutar semua tipe pola video dan audio. Tidak ketinggal, SM Player dapat Anda pakai untuk streaming video dari YouTube lewat URL video itu. Disamping itu, SM Player juga memberikan dukungan pemutaran Blu-Ray DVD.