Apa Arti Menggunakan Anting?

Daun telinga sudah menggunakan Cincin Tunangan Berlian, tetapi masih belum tahu apa arti sebenarnya? Simak informasi di bawah ini karena akan terdapat penjelasan mengenai apa sih arti menggunakan anting. Baca dari awal hingga habis ya!

Apa Arti Menggunakan Anting?

Arti Menggunakan Anting

Di seluruh dunia sudah ada banyak orang yang menggunakan Cincin Tunangan Berlian untuk mempercantik telinganya baik itu kaum wanita atau kaum pria. Bahkan ada beberapa orang yang mengatakan bahwa tidak ada pakaian yang lengkap tanpa adanya sepasang anting yang sempurna. Anting ini juga sebagai sarana mengekspresikan diri dan sebagai sesuatu yang bisa digunakan untuk menunjukkan karakter dan kepribadian seseorang.

Namun, apakah ada arti dari anting favorit yang sedang Anda pakai? Jika ada, apa artinya? Berikut ini adalah jawabannya, yaitu:

Apa yang dilambangkan anting?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa anting emas tidak hanya bisa melengkapi fashion tetapi juga bisa digunakan untuk mengekspresikan diri. Setiap jenis anting mempunyai arti yang berbeda. Sebagian besar jenis anting bisa memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dan mengirim pesan tanpa menggunakan suara.

Hal ini dikarenakan saat melihat seseorang pasti yang pertama kali dilihat adalah wajahnya. Dengan menggunakan anting yang sesuai maka secara tidak langsung itu bisa menyampaikan pesan mengenai siapa diri Anda.

Bagaimana jenis anting dan artinya?

Ada banyak sekali jenis anting emas yang mempunyai arti berbeda pula, antara lain:

Anting bunga

Anting bunga melambangkan kepolosan, kelembutan, indah, dan penuh kasih. Anting ini menjadi karateristik utama dari seorang wanita. Anting ini juga menyatakan fakta bahwa Anda sudah siap untuk bergerak maju dan tidak mempedulikan lagi apapun yang akan menghalanginya.

Anting clip on

Jika seseorang menyukai anting clip on yang tebal, itu artikel orang tersebut mempunyai kepribadian yang besar tetapi cenderung hidup berhati-hati.

Anting hoop

Anting hoop menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang mempunyai banyak teman dan mudah bergaul atau bersosialisasi. Anda juga cenderung lebih terbuka untuk pengalaman baru dan senang bertemu orang yang baru pula.

Anting huggy

Menggunakan anting huggy menandakan bahwa Anda adalah orang yang ramah, mempunyai kepribadian terbuka, mengayomi, bisa diandalkan, dan kepribadiannya lebih keibuan.

Anting mutiara

Anting mutiara tidak hanya menunjukkan bahwa Anda berkelas tetapi juga sebagai simbol kebijaksanaan dan stabilitas.

Anting stud

Anting stud adalah jenis anting yang banyak dikenal dan digunakan orang baik itu wanita atau pria. Modelnya yang simple mengartikan bahwa Anda tidak suka hal yang rumit, sadar akan diri sendiri, dan percaya diri.

Anting dangle

Anting dangle adalah anting menjuntai yang mengungkapkan bahwa penggunanya adalah seseorang yang tidak terlalu ekstrim. Anting ini juga akan memberikan kesan feminim dan sifat yang dinamis.

Jadi Cincin Tunangan Berlian mana yang menjadi favorit Anda?