Alat Ukur Tekanan Gas Dan Minyak

General

Flow Meter Tokico 2 Inch adalah alat yang digunakan untuk mengukur tekanan fluida (gas atau liquid) didalam tabung tertutup. Satuan dari alat ukur tekanan ini berwujud psi (pound per square inch), psf (pound per square foot), mmHg (millimeter of mercury), inHg (inch of mercury), bar, ataupun atm (atmosphere).

Flow Meter Tokico 2 Inch mampu digunakan didalam rangka pemantauan tekanan hawa dan gas didalam kompresor, peralatan vakum, jalur proses, dan aplikasi tangki tertentu layaknya tabung gas medis dan alat pemadam kebakaran.

Selain indikasi visual, beberapa alat pengukur tekanan dikonfigurasi untuk mengimbuhkan output listrik dari tekanan yang ditunjukkan dan pemantauan variabel lain layaknya suhu.

Pada area industri, banyak sekali macam macam pressure gauge yang digunakan, bergantung bersama manfaat dan manfaat dari pressure gauge tersebut. Macam macam Flow Meter Tokico 2 Inch selanjutnya kalau dicermati dari fungsinya maka mampu dibedakan layaknya selanjutnya :

Industrial Flow Meter Tokico 2 Inch adalah alat pengukur yang terbuat stainless steel dirancang untuk Industri secara lazim contohnya untuk minyak dan gas, bahan bakar alternatif, manufaktur kimia dan industri hidrolika mobil.

Sebuah Industrial Flow Meter Tokico 2 Inch sesuai untuk media yang tidak dapat membatasi sistem tekanan yang dapat diukur.

Flow Meter Tokico 2 Inch mampu merawat pada lingkungan yang terlampau ekstrim, layaknya di industri petrokimia. Dimana pada area selanjutnya sistem pasti dapat mengalami getaran dan korosi.

Oleh gara-gara itu Alat Flow Meter Tokico 2 Inch terlampau diperlukan untuk industri pada area minyak, gas dan aplikasi kimia.

Flow Meter Tokico 2 Inch dirancang untuk kalibrasi dan pengujian laboratorium. Alat ini merupakan pengukur tes yang terlampau akurat dan terlampau sesuai untuk aplikasi korosif dan aplikasi bidang industri.

Flow Meter Tokico 2 Inch ini telah memanfaatkan pembacaan digital untuk menjauhkan kesalahan didalam membaca skala. Flow Meter Tokico 2 Inch bertujuan untuk panel pemantauan tekanan, media gas atau cairan yang tidak dapat membatasi sistem tekanan atau menyebabkan kerusakan tembaga pada suatu anggota industry dan aplikasi industri sistem tersebut.