Orang Amerika tampaknya membawa air kemasan ke mana pun mereka pergi hari ini. Bahkan, itu telah menjadi minuman paling populer kedua (di belakang minuman ringan). Tetapi pecinta air mendapat sentakan baru-baru ini ketika kami mendengar bahwa sebuah laporan baru telah menemukan bahwa manfaat air. Hanya minum lebih banyak air Dapat membantu Kita menurunkan berat badan. Itulah yang peneliti Ditemukan. Minum sesedikit 1% Lebih banyak air Kita akan makan lebih sedikit kalori. Kita juga akan mendapat manfaat dari drop lemak jenuh, gula, natrium, dan kolesterol. Satu cangkir tambahan H2O dalam sehari Akan menghemat 68 kalori. Dan Kita tidak perlu melakukan ini setiap hari untuk mendapatkan tabungan. Untuk menempatkannya dalam perspektif, Itulah banyak kalori Seperti yang akan Kita bakar jika Kita berjalan dua setengah mil. Sekarang, Kita tidak bisa hanya berbaring di sekitar Di sofa sepanjang hari dan menenggak satu galon air Sebaliknya. Kita masih harus mengikuti kebiasaan sehat tersebut. Dan tidak ada kata tentang apa yang Terjadi jika Kita minum lebih banyak Lebih dari tiga cangkir, Kecuali untuk pengeluaran Banyak waktu di kamar mandi. Dan ini tidak berarti Kita bisa Makan lebih banyak, hanya saja Kita lebih Kemungkinan untuk makan lebih sedikit.

Baca Juga : ATTITUDE DALAM KERJA UNTUK DUNIA KERJA

Tapi itu berjalan ke air Cooler membuat Kita lebih jauh dari yang kau kira. Meskipun kita mungkin belum membutuhkan delapan gelas, terdapat alasan buat minum air. Tapi jangan meletakkan botol air atau gelas Kita dulu. Bahkan, air minum (baik polos atau pada bentuk cairan atau kuliner lain) sangat krusial buat kesehatan Kita. Ketika asupan air Kita tidak sama menggunakan hasil Kita, Kita mampu mengalami dehidrasi. Kehilangan cairan ditekankan pada iklim yang lebih hangat, selama latihan berat, pada ketinggian tinggi, dan dalam orang dewasa yang lebih tua, yang rasa hausnya mungkin belum setajam itu.  Berikut merupakan enam alasan buat memastikan Kita minum relatif air atau cairan lainnya setiap hari:

Dengan Minum Air Dapat Membantu Menjaga Keseimbangan Cairan Dalam Tubuh

Tubuh Kita terdiri dari lebih kurang 60% air. Fungsi cairan tubuh ini meliputi pencernaan, penyerapan, sirkulasi, penciptaan air liur, transportasi nutrisi, & pemeliharaan suhu tubuh. Ketika Kita kekurangan cairan, otak memicu mekanisme haus tubuh. Dan kecuali Kita minum obat yg menciptakan Kita haus, Guest mengatakan, Kita wajib  mendengarkan isyarat itu & minum air, jus, susu, kopi – apa pun kecuali alkohol.

Dengan Air Dapat Membantu Mengontrol Kalori Dalam Tubuh

Selama bertahun-tahun, pelaku diet sudah minum banyak air menjadi taktik penurunan berat badan. Sementara air tidak mempunyai dampak magis dalam penurunan berat badan, merubahnya menggunakan minuman berkalori tinggi tentu bisa membantu. Makanan menggunakan kandungan air yg tinggi cenderung terlihat lebih banyak, volumenya yg lebih tinggi membutuhkan lebih banyak mengunyah, & diserap lebih lambat sang tubuh, yg membantu Kita merasa kenyang. Makanan kaya air termasuk butir-buahan, sayuran, sup berbasis kaldu, oatmeal, & kacang-kacangan.

Dalam Air Membantu Energi Otot Dalam Tubuh

Sel-sel yg tidak menjaga ekuilibrium cairan & elektrolit mengerut, yg bisa mengakibatkan kelelahan otot. Ketika sel-sel otot tidak mempunyai cairan yg relatif, mereka tidak bekerja menggunakan baik & kinerja bisa menderita. Minum relatif cairan merupakan krusial waktu berolahraga. Selama latihan direkomendasikan supaya orang mulai minum cairan lebih awal, & meminumnya secara bersiklus buat menggantikan cairan yg hilang menggunakan berkeringat.

Baca Juga : PENTINGNYA MEMILIKI SKILL DALAM DUNIA KERJA

Dengan Air Dapat Membantu Menjaga Kulit Agar Terlihat Bagus

Kulit Kita mengandung banyak air, & berfungsi sebagai penghalang pelindung untuk mencegah kehilangan cairan berlebih. Tapi jangan berharap overhidrasi untuk menghapus keriput atau garis-garis halus. Kita pula sanggup membantu mengunci kelembaban ke dalam kulit Kita memakai menggunakan pelembab, yang menciptakan penghalang fisik untuk menjaga kelembaban.

Dengan Air Membantu Menjaga Ginjal Kita

Cairan tubuh mengangkut produk limbah masuk & keluar dari sel. Racun utama dalam tubuh adalah nitrogen urea darah, limbah yg larut dalam air yg sanggup melewati ginjal untuk diekskresikan dalam urin, jelas Guest. “Ginjal Kita melakukan pekerjaan pembersihan & pembersihan racun yg luar biasa selama asupan cairan Kita memadai. Ketika Kita mendapat nisbi cairan, urin mengalir memakai bebas, berwarna ringan & bebas dari bau. Ketika tubuh Kita tidak mendapat nisbi cairan, konsentrasi urin, warna, & bau meningkat karena ginjal menjebak cairan ekstra untuk fungsi tubuh. jika Kita minum terlalu sedikit secara kronis, Kita mungkin berisiko lebih tinggi terkena batu ginjal, terutama dalam iklim hangat, Guest memperingatkan.

Dengan Air Dapat Membantu Menjaga Fungsi Organ Usus Normal

Hidrasi yang memadai membentuk hal-hal mengalir dalam sepanjang saluran pencernaan Kita & mencegah sembelit. Ketika Kita tidak mendapat nisbi cairan, usus akbar  menarik air dari tinja untuk menjaga hidrasi & hasilnya adalah sembelit. Berikut merupakan beberapa saran buat menaikkan asupan cairan Kita & menuai manfaat air:

  1. Minumlah minuman atau air menggunakan setiap kuliner ringan & kuliner.
  2. Pilih minuman yg Kita nikmati; Kita mungkin akan minum air lebih banyak cairan apabila Kita menyukai rasanya.
  3. Makan lebih banyak butir & sayuran. Kandungan airnya yg tinggi akan menambah hidrasi Kita. Sekitar 20 asupan cairan kita dari berdasarkan kuliner.
  4. Simpan sebotol air beserta Kita pada kendaraan beroda empat Kita, pada meja Kita, atau pada tas Kita.
  5. Pilih minuman yg memenuhi kebutuhan langsung Kita. apabila Kita menonton kalori, pulang buat minuman non-kalori atau air.

 

By skyweb