Tidak seluruhnya wanita dapat gunakan anting emas, ada yang pada akhirnya harus mengikhlaskan melepaskan anting kecintaannya karena iritasi. Bila Anda mempunyai kisah alergi atau iritasi, sebetulnya dapat terus memakai model kalung emas putih elegan terbaru apa. Asal memakai trick yang akurat.

5 Trick Gunakan Anting Emas Supaya Tidak Iritasi dan Alergi

5 Trick Gunakan Anting Emas

Dari semua tipe bahan anting, emas sebagai yang paling aman digunakan khususnya emas asli 24 karat. Dimulai dari memakai susunan khusus pada anting, sampai jaga kebersihannya, bisa saja jalan keluar untuk Anda yang punyai kulit peka untuk selalu kelihatan memikat dengan anting emas favorite.

  • Membersihkan Anting dan Telinga

Saat sebelum memakai anting, membersihkan sisi telinga Anda memakai sabun. Dan untuk anting, membersihkan dengan memendamnya sesaat di di air panas selanjutnya keringkan. Langkah ini dilaksanakan untuk pastikan telinga dan anting pada keadaan steril dan tidak ada kuman yang dapat mengakibatkan iritasi.

Kerjakan proses pembersihan ini tiap akan memakai anting, agar Anda semakin nyaman sepanjang menggunakan anting itu.

  • Pakai Susunan Cat Kuku Bening

Bila Anda benar-benar sangat ingin memakai anting emas tetapi kerap alami gatal. Dapat memolesi lebih dulu anting denga cat kuku atau kutek warna bening, nantikan sampai kering baru gunakan di telinga

Cat kuku dapat tutupi permukaan emas supaya tidak langsung sentuh kulit. Hingga tidak memunculkan alergi atau iritasi. Karena, cat kuku itu memiliki kandungan bahan khusus yang bisa meminimalkan alergi di kulit.

  • Gunakan Minyak

Selainnya cat kuku, Anda bisa juga memakai minyak zaitun sebagai susunan anting emas saat sebelum digunakan. Untuk memperhitungkan iritasi yang dapat ada kapan pun.

Triknya, tinggal mengambil kapas bersih dan tuangkan beberapa tetes minyak zaitun. Selanjutnya berikan kapas itu kesemua permukaan cincin sampai rata dan anting bisa digunakan. Jika Anda tidak punyai minyak zaitun, dapat ditukar dengan Vaseline yang umum Anda pakai sebagai bodi lotion.

  • Gunakan Anting Saat Perlu Saja

Untuk memperhitungkan alergi dan gatal, seharusnya Anda tidak secara terus-terusan memakai anting emas. Gunakanlah cuman saat akan ke acara tertentu, selanjutnya terlepas.

Fungsinya, supaya telinga mempunyai ruangan untuk bernafas dan peluang iritasi dapat diminimalkan karena pemakaian anting cuman sementara saja.

Tetapi, jika Anda menggunakannya terus-terusan, menjadi ruangan untuk bakteri pemicu iritasi untuk berkembang biak dan mengakibatkan alergi.

  • Yakinkan Emas Asli

Hal yang penting ditegaskan ialah orisinalitas anting yang hendak digunakan, seperti model kalung emas putih elegan terbaru yang telah terjaga kwalitasnya. Anda tinggal tentukan produk Frank & co yang pas dengan hasrat Anda, lalu gunakan. Umumnya peluang iritasi benar-benar kecil.

Mulai saat ini tak perlu takut kembali memakai model kalung emas putih elegan terbaru apa saja, karena telah ada langkah yang dapat dipakai untuk memperhitungkan alergi atau iritasi. Anda dapat memakai salah satunya atau beberapa trick di atas untuk hasil lebih optimal.