Sebelum lanjutkan artikel 5 Cara Tepat Memilih Rental Mobil di Masa Pandemi, Sekedar kami info:

Jika anda berminat mencari Sewa mobil termurah di jakarta kunjungi website Sewa mobil murah

Berlibur bersama keluarga memang menyenangkan, ya. Tetapi bisa saja cringe jika mobil mendadak berhenti. Salah satu jalan hanya rental mobil. Tetapi bagaimanakah cara pilih persewaan mobil yang betul dan aman? Dalam artikel singkat ini saya akan share panduan tentang itu.

Di zaman new normal saat ini segala hal harus dilaksanakan dengan penuh pemikiran. Terhitung dalam tata langkah rental mobil. Selainnya factor kenyamanan dan harga, harus juga memerhatikan prosedur kesehatan dari jasa rental mobil itu.

Lantas apa saja panduan pilih jasa persewaan mobil yang aman untuk periode wabah saat ini? Berikut sejumlah penjelasannya.

1. Tentukan sesuai keperluan

Saat sebelum sewa mobil, yakinkan dahulu berapakah bagian keluarga yang hendak turut dalam kelompok. Bila kita akan bawa keluarga besar, karena itu dapat pilih mobil yang luas supaya semakin nyaman.

Tetapi bila cuman sedikit yang turut, lebih bagus memakai mobil kecil yang cocok dengan team kita. Karena makin besar mobil yang kita sewa, akan makin besar ongkos yang kita keluarkannya.

2. Bandingkan harga

Supaya mendapatkan harga yang sama sesuai, kita perlu memperbandingkan dengan jasa rental mobil yang lain. Sekarang ini, beberapa pebisnis persewaan kendaraan menetapkan harga sesuai durasi waktu atau waktu penggunaan.

Maka yakinkan jika kita telah cari banyak rekomendasi harga supaya mendapatkan mobil yang sesuai bujet kita. Tidak boleh gampang tergoda pada harga sewa yang murah, sebab bisa jadi kualitas mobilnya tidak baik alias gadungan.

3. Yakinkan keadaan mobil

Sesudah tentukan persewaan mobil mana yang hendak kita tentukan, cara setelah itu check keadaan mobil. Karena ini tersangkut keamanan kita dan keluarga, yakinkan pilih mobil dengan keadaan baik.
Tidak boleh malu untuk bertanya kondisi mobil yang hendak kita pesan ke sang pemilik persewaan.

Supaya lebih percaya, check langsung kondisi mobil dan selekasnya meminta tukar bila ada kejanggalan pada mobil itu.
Disamping itu, yakinkan kebersihan mobil yang hendak kita gunakan. Janganlah sampai acara berlibur kita amburadul karena mobil yang kotor dan tidak nyaman.

4. Sewa jauh-beberapa hari saat sebelum pergi berlibur

Bila kita ingin pergi berlibur ke luar kota dengan memakai mobil carter, seharusnya mulai pesan jauh saat sebelum hari keberangkatan. Maksudnya, untuk pastikan tersedianya mobil di jasa sewa.

Terutama bila kita akan pergi saat musim berlibur, akhir minggu atau hari liburan nasional. Saat itu umumnya beberapa orang yang akan sewa mobil untuk pergi berlibur . Maka kita tidak khawatir akan kekurangan armada karena sudah reservasi jauh-beberapa hari.

Panduan rental mobil jauh hari ini menghindari kita kemungkinan dari permainan harga. Karena umumnya bila stock mobil tipis harga yang dijajakan semakin lebih mahal dibandingkan awalnya.

5. Yakinkan prosedur kesehatan yang diaplikasikan

Panduan aman persewaan mobil yang paling akhir yaitu memastikan armada memakai prosedur kesehatan. Ini penting ingat Covid-19 belum seutuhnya lenyap dari negeri ini.

Info Lainnya kunjungi sewa alphard jakarta

By nasya