Film animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf pada akhirnya sah di-launching pertama di basis Netflix pada 23 Agustus 2021 tempo hari.

Berikut Review Film The Witcher: Nightmare of the Wolf, Cerita Periode Lalu Si Witcher Legendaris

Film animasi yang dari Korea Selatan-Amerika itu pantas masuk ke daftar tontonan penting kamu minggu ini, khususnya untuk kamu yang ngaku pencinta anime.

Netflix memang menjadi basis streaming unggulan untuk mereka yang cari selingan melalui tontonan. Apa lagi di periode PPKM ini, menonton film jadi aktivitas ‘pembunuh waktu’ yang asyik.

Film The Witcher: Nigthmare of the Wolf dibuat oleh Lauren Schmidt Hissrich, dengan sutradaranya yaitu Kwang Il Han.

Theo James, Lara Pulver, Graham McTavish, Mary McDonnel, dan Alexis Victor ialah jejeran pengisi suara dari film animasi yang tawarkan aski penjelajahan itu.

Nach, saat sebelum melaju untuk menonton filmnya, semakin lebih cocok bila kamu baca penjelasannya dahulu berikut!

Film animasi ini menceritakan asal tutor Geralt dan sama-sama witcher, Vesemir. Diadaptasi dari games terkenal yang dengan judul sama.

Watak Vesemir ialah seorang tutor dan rekan seperjuangan dari Geralt of Rivia yang profesinya sebagai witcher atau pemburu monster.

Witcher sendiri ialah orang yang alami perubahan hingga berkekuatan super seperti superhero. Proses mutasinya juga begitu membahayakan hingga jumlah witcher sedikit.

Tinggalkan hidupnya yang penuh kemiskinan menjadi witcher, Vesemir memberantas monster untuk uang dan kemasyhuran.

Tetapi, teror ada saat dia harus hadapi permasalahan baru yaitu bertemu dengan periode lalunya.

Monster memiliki tubuh aneh mengancam kerajaan politik. Vesemir juga dipaksakan harus hadapi periode lalunya.

Apa menurutmu Vesemir bisa menaklukkan monster-monster itu? Pasti jawabnya cuman dapat kamu kenali lewat cerita selengkapnya di Netflix.

Tidak cuma ceritanya yang prospektif serunya bagi beberapa penontonnya, film animasi ini mempunyai bukti menarik. Apa sajakah? Berikut salah satunya.

Narasi The Witcher: Nightmare of the Wolf diadaptasi dari games terkenal dan novel kreasi penulis Polandia, Andrzej Sapkowski.

Jalan cerita dibikin mundur-maju dan fokus pada kehidupan watak Vesemir. Ini ialah kunci buat pemirsa untuk menghayati narasi filmnya.

Vasemir latihan semenjak umur muda untuk membunuh makhluk mematikan untuk uang. Bukan seperti umumnya narasi superhero, Vasemir rupanya punyai tekad pada materi!

Episodenya sarat dengan tindakan beringas. Berikut penyebabnya Netflix memberikan batasan umur minimum 18 tahun ke atas untuk menonton The Witcher: Nightmare of the Wolf. Kamu harus siap-siap psikis nontonnya!

Film animasi hebat dan mencekam ini bisa kamu tonton di basis Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia . Maka, selekasnya melaju dengan click link berikut ini.

Ingin langsung menonton streaming tetapi ada saja permasalahannya, seperti paket habis, buffering karena jaringan lelet, sampai repot tidak ada waktu.

Tidak boleh cemas, kamu masih tetap dapat melihat beberapa film favorite kapan saja dengan mengambilnya. Berikut jejeran situs streaming yang dapat datangi.

Telah terpikir kan bagaimana hebat dan menegangkannya film animasi The Witcher: Nightmare of the Wolf? Nantikan pembahasan beberapa film kece yang lain, ya!

 

 

Baca Juga komikcast

By Drajad